Bulan suci Ramadhan sudah tinggal menghitung hari lagi, berbagai promo buka puasa pun banyak ditawarkan. Berbuka puasa di kota Tangerang, khususnya Gading Serpong tidak akan membosankan. Menghilangkan dari keriuhan dan bisingnya pusat kota Jakarta, sejenak sembari memanjakan lidah tidak ada salahnya, bukan?

Selama bulan Ramadhan 2016, Fame Hotel Gading Serpong menyediakan paket buka puasa. Hal ini dilansir oleh Hotel Manager, Fame Hotel, “Kami memberikan paket buka puasa, agar dapat memenuhhi keinginan baik tamu hotel ataupun FIT (Free Independent Traveller). Harga yang terjangkau dan varian Ta’jil yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat,” ujar Devi Emerson. “The Famous of Ramadan”, adalah paket buka puasa “All-you-can-eat” dengan free Ta’jil. Paket ini di bandrol Rp 75.000net/orang.

Ramadan 2016 (2)

“Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani special performance dari akustik band, Menu buka puasapun sangat bervariasi, mulai dari Mie Juhi, Asinan Jakarta, Selada Padang, Nasi Kebuli, Ayam Kalio, Roasted Chicken with Gravy,  dan puluhan jenis ta’jil dan menu pembuka lainnya,” tambah Hotel Manager, Fame Hotel Gading Serpong.

Jika Anda ingin memilih untuk bermalam di Fame Hotel, Hotel berbintang dua (2) yang dinaungi oleh Parador Hotels and Resorts ini memberikan harga spesial. Mulai dari Rp 425,000net/kamar/malam, sudah termasuk dengan menginap satu (1) malam di kamar Superior, Paket Sahur atau Sarapan untuk dua (2) orang, Free Ta’jil untuk dua (2) orang, serta 25% diskon laundry dan juga 15% diskon Food and Beverage di Popcorn Resto.

004Namun bagi Anda yang masih sibuk dengan aktivitas kantor, Fame Hotel Gading Serpong menyediakan paket meeting. Mulai dari Rp 150,000net/orang, sudah termasuk dengan empat (4) jam pemakaian ruangan, Buffet paket buka puasa bersama, termasuk denga free Ta’jil, serta fasilitas meeting yang lengkap.  Semua paket Ramadan ini dapat Anda nikmati selama bulan puasa berlangsung, mulai tanggal 6 Juni hingga 17 July 2016. “Harapan kami menawarakan paket Ramadan yang menarik ini, tidak hanya mengakomodir tamu, tapi juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para tamu, dan meningkatkan okupansi hotel selama Ramadan,” kata Devi Emerson.

001a

Tentang Famehotel Paramount Serpong

Famehotel Paramount Serpong adalah “The First Smart Hotel in Tangerang “ yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan yang variatif  berkapasitas hingga 120 orang ini mulai beroperasi sejak 4 januari 2013.

Dengan perpaduan desain Minimalis, Modern dan Sexy dengan sentuhan warna ungu dan putih. Lokasi yang strategis hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat disamping Super market, rumah sakit internasional, hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong, membuat Famehotel Paramount Serpong dapat memenuhi kebutuhan. Sebagai Business Traveler yang Smart Famehotel menyediakan ruang pertemuan modern, dan mempunyai outlet F & B “Popcoen Resto  sebagai pilihan anda untuk Sarapan, Makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu a ala carte sesuai dengan selera Anda.

003Tentang Parador Hotels & Resorts

Parador Hotels & Resorts berdiri pada Agustus 2012 dan diresmikan pada Januari 2013. Parador Hotels & Resorts merupakan hotel berbasis di Indonesia yang menyusung konsep dan inovasi dengan mengedepankan standar kualitas serta pelayanan.  Menjadi satu – satunya operator hotel di Indonesia yang memadukan pelayanan adat ketimuran yang sarat akan keramahtamahan dan kehangatan dengan profesionalisme serta standart internasional. Saat ini Parador Hotel & Resorts menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Seviced Apartments, dan Resorts. Parador Hotels & Resorts mengelola hotel bintang 5 Grand Atria, bintang 4 Atria, bintang 3 Atria Inn serta bintang 2 Famehotel.

Memiliki visi dan misi yang cukup jelas, yakni menjadi operator hotel terbesar yang berbasis di Indonesia yang memiliki standar kualitas yang terbaik dengan konsep pelayanan “Modern Asian Hospitality”di tiap lininya, Parador Hotels & Resorts yakin akan menjadi nomor satu pada bidangnya dengan terget akan mengelola 99 hotel di tahun 2024.