Indonesia merupakan pasar potensial dan sangat seksi untuk bisnis hotel. Terutama di kota-kota besar, salah satunya, Surabaya, Jawa Timur. Para wisatawan dan pengunjung Kota Pahlawan, Surabaya, kini dapat menikmati akomodasi berkualitas dan layanan ternama dengan harga terjangkau.

Menurut Presiden & Managing Director Premier Inn International Hotel, Ratnesh Verma, dengan melihat peluang pasar yang besar di Surabaya, Premier Inn yang merupakan jaringan hotel terbesar di Inggris berdasarkan British Travel Awards di tahun 2015, kini berekspansi bisnis hotelnya di kota pahlawan. Pembukaan Hotel Premier Inn Surabaya Juanda ini segera disusul dengan dibukanya hotel-hotel Premier Inn lain di Singapura, Thailand, dan penambahan jumlah hotel lagi di kota-kota di Indonesia, sebagai bagian dari target perusahaan dalam membuka 50 hotel di luar Inggris pada tahun 2020. Premier Inn saat ini memiliki lebih dari 700 unit hotel di seluruh dunia.

Menurut Ratnesh Verma, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya sangat menjanjikan dari berbagai sisi, seperti bisnis dan liburan. Dengan alasan inilah Hotel Premier Inn Surabaya Juanda hadir di Indonesia. “Dengan kehadiran Hotel Premier Inn di Surabaya, kami harapkan para wisatawan ataupun mereka yang mengadakan perjalanan bisnis ke Surabaya bisa menikmati akomodasi berkualitas di Hotel Premier Inn Surabaya Juanda. Kami menghadirkan nuansa yang luar biasa dengan fasilitas berkualitas, layanan maksimal dan harga yang terjangkau. Kami akan menjaga reputasi Premier Inn, yang merupakan jaringan hotel internasional terbesar dan paling cepat berkembang di Inggris. Kami sangat bangga bisa memperluas jaringan di Indonesia khususnya di Surabaya,” papar Ratnesh Verma.

Ratnesh Verma mengatakan pihaknya yakin ke depan, Surabaya akan tetap menjadi tujuan bisnis dan liburan. Karenanya, Hotel Premier In Surabaya Juanda akan menetapkan standarisasi yang pasti di sektor perhotelan untuk pasar hotel di Surabaya, sehingga Premier Inn menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong yang sadar akan sebuah kenyamanan. Premier Inn Surabaya Juanda, kata Ratnesh Verma, memiliki 129 kamar dan hanya memerlukan waktu lebih kurang lima menit berkendara dari atau ke Bandara Internasional Juanda, sehingga ini menjadi tempat ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan termasuk mereka yang transit antar penerbangan. “Hotel ini dekat dengan destinasi wisata populer lainnya termasuk Surabaya Night Carnival Theme Park, City Centre Surabaya dan pusat perbelanjaan di sekitarnya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Chief Branding Officer di Premier Inn International, Aly Shariff. Menurutnya kehadiran Premier Inn Surabaya Juanda merupakan berita besar bahwa Premier Inn memperluas bisnis hotelnya ke Asia Tenggara, yang merupakan pasar yang menarik dan berkembang. “Kami yakin, apa yang kami tawarkan seperti akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau yang didukung oleh garansi yang cukup unik, yakni Great Night Sleep Guarantee saat menginap di Hotel Premier Inn, akan memberi manfaat dan menjadi peluang yang besar bagi pelanggan kami,” papar Aly.

Aly mengatakan, fasilitas hotel yang dimiliki Premier Inn Juanda Surabaya cukup lengkap untuk mendukung kegiatan bisnis atau liburan. Seperti Wi-Fi gratis, restoran dan bar serta kolam renang dan fasilitas pertemuan untuk mendukung program MICE di sekitar area Juanda.

Tentang Premier Inn

Premier Inn merupakan jaringan hotel terbesar di Inggris versi British Travel Awards tahun 2015. Premier Inn saat ini memiliki lebih dari 700 unit hotel dan lebih dari 60.000 kamar tersedia di Inggris dan Irlandia. Bila menginap di Premier Inn, semua tamu dipastikan tak pernah terlepas dari tidur malam yang nyenyak. Selain di Inggris dan Irlandia, Premier Inn juga memiliki hotel yang tersebar di beberapa negara. Di seluruh dunia, saat ini tercatat ada 6 Premier Inn berada di Timur Tengah, 3 di India dan 3 di kawasan Asia Tenggara dengan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Premier Inn menargetkan akan terbangun hingga 50 hotel di luar Inggris pada tahun 2020.

Sebagai hotel yang mendapatkan penghargaan, Premier Inn menyediakan akomodasi berkualitas dan layanan yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Kamar tidur Premier Inn dilengkapi kamar mandi modern, tempat tidur yang nyaman, TV, Wi-Fi gratis dan di beberapa hotel Premier Inn yang lain dilengkapi dengan restoran dan bar, kolam renang serta fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Premier Inn hadir untuk memberi kemudahan dan kenyamanan tak hanya para keluarga dan pasangan tetapi juga pelancong bisnis.

Untuk informasi dan reservasi, silakan kunjungi  global.premierinn.com