Musim liburan sudah didepan mata! Selama 5 tahun terakhir ini, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading telah berhasil menggelar program “Be a Junior Harris Chef“ dan sejarah keberhasilan program ini akan diulang kembali tahun ini.

Anak-anak usia 5 tahun hingga 15 tahun dapat mengeksplorasi dunia kuliner dengan acara cooking class yang menarik dan menyenangkan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11, 18 dan 25 Juni 2016 di Harris Terrace.

Perjalanan akan dimulai dengan kelezatan menu Chocolate Lava Cake dan Giant Beef Burger – yang merupakan ciri khas menu dari Harris Café dan dilanjutkan dengan Banana Smoothies dan Tropical Fruit Punch.

Di samping itu, para peserta juga akan mencoba kelas “ Sushi Decoration “ dan tidak berakhir disini saja, table set up dan hotel tour juga disediakan untuk melengkapi dan menyempurnakan program ini.

“Seorang chef yang baik tentu saja tidak hanya memiliki kemampuan yang baik dalam hal memasak, tetapi juga memiliki pengetahuan yang cukup luas. Program ini telah berlangsung selama 5 tahun berturut-turut – sehingga kami memutuskan untuk menawarkan aktivitas – aktivitas baru dan menarik kepada para peserta,” ujar Agus Dewantoro, F&B Manager – Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Tidak sampai disitu saja – keceriaan yang lain juga ditawarkan dengan permainan magic balloon, permainan black box dan sesi napkin folding.

Hanya dengan IDR 225,000 nett/pax, dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap dan makan gratis di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Untuk memastikan bahwa setiap tamu dapat memberikan kontribusi yang positif kepada lingkungan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading berkomitmen untuk mendonasikan IDR 5.000 dari setiap paket yang terjual yang di mana merupakan salah satu program sosial.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +6221 4587 8200 atau kunjungi website harrishotels.com.  Pastikan juga  diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga dan tag ke facebook dan instagram di @harrisklpgading.

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading with its motto “Brighter Side of Life” is a four-star hotel and ideally located on Sentra Kelapa Gading Business District which includes the well-known Kelapa Gading Mall and La Piazza Lifestyle Centre. It is also adjacent to POP! Hotel Kelapa Gading, a two-star eco-friendly hotel.  Only 40 minutes away from Soekarno-Hatta International Airport, 35 minutes away from the city center and 15 minutes away from Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading is the perfect venue for business and leisure.

Harris Hotels which represents by 20 hotels in operation and 20 more hotels still under development. A total of 40 Harris Hotels with 7,583 rooms will be operated by 2020. Harris, a brand of Tauzia Hotel Management, is head quartered at K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia.  For more information, please visit www.harrishotels.com