Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane, resor legendaris yang menjadikan Ubud sebagai tujuan wisata mewah lebih dari dua dekade lalu, kini menawarkan program yang mengusung kekuatan bunga ajaib dalam Immortelle.

Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane memberikan para tamu kesempatan untuk melawan penuaan dengan menjadi ‘Immortelle’, seperti bunga langka Korsika yang tidak pernah layu setelah dipetik, dan memberikan bahan aktif khas dari rumah kecantikan asal Perancis yang begitu diminati, yaitu jenis Divine.

Eliksir penunda penuaan berupa minyak esensial tersebut ditanam di Korsika, disempurnakan di Provence, dan sekarang ditawarkan di jantung Pulau Bali, dengan pilihan perawatan empat-hari sebagai langkah awal transformasi Anda secara optimal atau perawatan penuh selama 28-hari untuk benar-benar memutar kembali waktu sehingga terbukalah lembaran baru kebahagiaan, kebugaran dan penampilan yang lebih bersinar dan awet muda Anda.

Immortelle, atau Helichrysum italicum, adalah bunga kecil keemasan yang memiliki wewangian khas amber, ditemui di antara 2.500 bunga liar lain di Maquis, wilayah Korsika (wilayah semak belukar yang padat dan masih murni yang menyelimuti lebih dari separuh ‘Pulau Wangi’ di Perancis yang mampu menghembuskan aroma wewangian hingga ke lautan). Minyak esensial Immortelle melawan penuaan dalam lima langkah utama: mendorong produksi kolagen, meningkatkan mikrosirkulasi, mengencangkan kulit, meregenerasi lapisan pelindung, dan memberikan efek antioksidan yang manjur dalam melawan kerusakan membran sel dari radikal bebas.

Menurut General Manager Kupu Kupu Barong, Alex Castaldi, koneksi L’Occitane merupakan keuntungan luar biasa bagi tamu yang berminat untuk mendapatkan perawatan anti penuaan tercanggih dan menemukan rahasia awet muda. “Dimana lagi Anda dapat merasakan efek ajaib dari bunga ‘Immortelle’ selain di resor yang namanya berasal dari kupu-kupu eksotis Lembah Ayung nan spektakuler, sebuah resor yang bertengger di lembah dengan pemandangan menawan?” tanyanya.

“Tempat ini begitu magis, dengan pemandangan yang dapat anda lihat di ribuan kartu pos; lembah berkabut, hamparan sawah hijau terang, dan di bawah kami terdapat Sungai Ayung, aliran terpanjang di Bali dan garis kehidupan Ubud, mengalir langsung dari mata airnya di lereng Gunung Agung yang suci.”

Para tamu yang memilih pengenalan ‘Immortelle’ selama empat-hari akan membawa pulang produk untuk 24 hari kedepan, dengan instruksi penuh untuk mendapat perawatan lanjutan yang tepat. Baik versi panjang dan singkat, akan tersedia pilihan dalam menambah transformasi melalui produk dan perawatan spa L’Occitane lain, sekaligus kesempatan untuk melihat lingkungan sekitar Ubud, dataran tinggi di Bali yang penuh nilai spiritual dan kebudayaan, sesuai keinginan tamu.

Makan, berdoa….dan mencintai perubahan yang nyaris seketika yang akan anda rasakan saat anda menyibak pancaran penampilan anda dengan kulit yang lebih bersinar. Terhubunglah dengan pengalaman mendalam akan seni, budaya dan kehidupan semarak Ubud, berdasar pengetahuan lokal dan hasrat akan keramahtamahan yang menjadi cirri khas layanan pribadi kami. Atau cukup meringkuklah dalam vila anda sembari membiarkan Immortelle Divine menyulap kulit anda menjadi muda kembali.

“Program Immortelle dapat menginspirasi transformasi melalui kunjungan ke taman kupu-kupu Bali, atau berjalan di tengah kupu-kupu yang bertebangan di lapangan luas kami,” ujar Castaldi. “Para tamu dapat menikmati sarapan pagi di Bird Nest kami, menghirup udara segar dengan kicauan burung, serta bersantap di Twilight Table di atas bayangan kolam renang yang mengapung di udara. Nikmati santap siang dari menu Immortelle Divine Superfood Selections istimewa kami dan santap malam dengan suasana khas Perancis di La View, restoran bertingkat kami yang termasuk dalam salah satu 50 restoran ternama dunia yang memiliki pemandangan spektukler.”

Bunga ‘Immortelle’ telah dikenal akan kekuatannya dalam menyembuhkan apapun, mulai dari memar sampai luka sayatan dan bakar, jerawat, eksim dan bahkan penyakit perut jika dikonsumsi sebgai teh herbal. Homer menulis pada The Odyssey of Nausicaa, anak perempuan dari Raja Phoenicia, yang memakai bunga emas tersebut untuk menyembuhkan Ulysses yang terluka.

Bahkan, pendiri L’Occitane, Olivier Baussan, sampai mengunjungi Korsika dan begitu terpesona dengan keindahan dan kekuatannya dalam menyembuhkan, sehingga menjadikannya sebagai fokus dari lengan riset perusahaan yang menemukan konsentrasi tinggi molekul bernama  neryl acetate, bahan aktif yang dapat membuat minyak sangat ampuh. Saat ini, bunga tersebut ditanam di atas lahan 50 hektar secra berkelanjutan dan organik, dengan hasil panen mencapai tiga miliar kuntum bunga setiap tahunnya.

River Front Pool Villa2

Immortelle Divine 4 Night Escape & Transformation mulai USD 1.900 net. Penawaran mulai 1 Juli 2016 dan berlaku selama satu tahun. Paket sudah termasuk:

  • 4 malam menginap di Riverfront Pool Villa
  • Sarapan pagi lezat untuk dua orang
  • Perawatan Immortelle Secret to Everlasting Youth selama 90 menit (untuk dua tamu) termasuk produk untuk dibawa pulang dalam menyempurnakan proses transformasi.
  • Satu kali santap malam di Bird Nest untuk dua orang
  • Penjemputan dan pengantaran di Bandara
  • Dekorasi bunga Immortelle di dalam kamar

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai perawatan penuh 28 hari, silakan hubungi: reservation@kupubarong.com

Program Divine Renewal dengan Immortelle organik bekerja dalam 4 langkah, dikembangkan secara spesifik untuk bekerja bersamaan dengan siklus peremajaan kulit. Empat formula dalam empat minggu yang dapat mendorong kemampuan alami kulit dalam meregenerasi.

Minggu ke-1 – Pengelupasan lembut: Kompleksi akan tampak lebih merata, kulit terasa lembut dan bercahaya

Minggu ke-2 – Hidrasi & Pemberian Nutrisi: Kuit tampak sehat dan lembab, teksturnya mulai tampak bertransformasi

Minggu ke-3 – Keseimbangan: kulit terasa lebih kuat, siap untuk mendapat perawatan akhir supaya awet muda

Minggu ke-4– Pembaruan: kulit tampak lebih halus, bercahaya dan kenyal seakan telah diseimbangkan.

Formula diberikan dalam dosis tunggal harian yang mudah diaplikasikan. Tekstur minyaknya menyatu dalam kulit sehingga bahan aktif pun mudah terserap.