EarthCheck Platinum Certificate untuk Meliá Kuala Lumpur

0
284

Meliá Kuala Lumpur dianugerahi EarthCheck Platinum Certificate untuk pertama kalinya karena telah mencapai standar tinggi dalam hal keramahan lingkungan dan keberlanjutan. Seiring dengan penghargaan ini, Meliá Kuala Lumpur adalah hotel pertama di Malaysia dengan penghargaan yang berkaitan dengan lingkungan.

EarthCheck adalah lembaga patokan ilmiah, sertifikasi, dan penasehat terkemuka di dunia yang digunakan industri perjalanan dan pariwisata untuk membimbing inisiatif keberlanjutan bagi perusahaan dan masyarakat dalam menghasilkan destinasi wisata yang bersih, aman, dan subur.

Meliá Kuala Lumpur adalah hotel pertama milik Meliá Hotels International di Malaysia, terletak di jantung kota ‘Golden Triangle’ dan kawasan komersial. Hotel dengan 288 kamar ini menggabungkan kamar yang luas dan perabot yang lengkap dengan layanan dan standar internasional. Salah satu prioritas hotel Meliá Kuala Lumpur sejak pertama kali dibuka adalah melindungi lingkungan dan menjadi berkelanjutan.

Hotel ini telah menunjukkan dedikasi terbaik bagi para tamu dalam memberikan pengalaman paling menyenangkan selama menginap di hotel dengan menawarkan layanan dan fasilitas yang menarik. Dengan passion dalam melayani, Meliá Kuala Lumpur merupakan pilihan tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel di pusat kota dengan standar layanan bermutu.

EarthCheck Platinum Certification menegaskan upaya Meliá Kuala Lumpur dalam memenuhi tanggung jawab yang berkelanjutan. Di luar Meliá Kuala Lumpur, Meliá Hotels International sebagai sebuah perusahaan telah mendedikasikan diri untuk mengendalikan dan memantau dampak lingkungan dari aktivitasnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Meliá Hotels International telah memiliki 10 hotel yang dianugerahi sertifikasi bergengsi. Untuk lebih memperkuat komitmen dan diakui secara lebih luas, Meliá Hotels International terus meningkatkan program pengelolaan lingkungan serta meningkatkan kinerja yang berkelanjutan.

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internacional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggungjawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel pada Corporate Reputation (Peringkat Merco)