Ismaya kerap melahirkan restoran-restoran dengan konsep yang kuat. GIA adalah satunya. Restoran yang terletak di gedung Sampoerna Strategic Square, Sudirman, salah satu landmark Jakarta ini menyajikan makanan Italia dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia.

GIA yang bergaya modern mempunyai interior yang mewah dan berkelas. Interior dominan putih cerah dipadukan dengan marmer Italia hitam, dengan langit-langit kayu gelap, mampu memberikan pengalaman bersantap yang mengesankan.

Kreasi makanan di GIA disajikan oleh Executive Chef, Tommaso Gonfiantini. Menu yang disajikan adalah kombinasi sempurna dari masakan tradisional Italia dengan sentuhan modern, yang tidak hanya menyenangkan selera, tetapi juga mata yang melihatnya. Menu dasarnya berfokus pada kesegaran, dengan beberapa bahan yang diimpor langsung dari Italia, mulai dari pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup.

Area makan di GIA memiliki 122 kursi, terbagi antara indoor (sepenuhnya non-smoking) dan outdoor (smoking area), sementara ruang pribadi bisa menampung hingga 30 orang.

Selain ruang utama, sisi lounge GIA memiliki keanggunan kosmopolitan khas yang para tamu yang ingin rileks dalam suasana informal, atau bila malam hari bisa dipakai untuk bersantai, sambil mendengarkan musik jazz dan musik retro.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.ismaya.com/micro/read/gia

GIA Restaurant & Bar

Jalan Jendral Sudirman No.Kav 45-46, Jakarta

Telepon: (021) 57953300