Lebih dari sepuluh tahun Kagum Hotels melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam menyajikan pelayanan hotel yang berkualitas berdasar semangat persahabatan dan kekeluargaan. Salah satu bentuk dari semangat itu terwujud dalam salah satu event tahunan Kagum Hotels, Kagum Time 2016. Untuk keempat kalinya hotel chain ini mengapresiasi loyalitas customer dan klien yang telah memberikan kepercayaan kepada enam brand Kagum Hotels, yaitu Golden Flower, Banana Inn, Grand Serela, Gino Feruci, Serela dan Zodiak Hotel, dengan menjamu 200 undangan, juga perwakilan Himpunan Anak Media Jakarta& Bandung serta top corporate se-Indonesia pada 8 – 10 April 2016.

DSCF5658

IMG_20160409_213642

Acara Kagum Time 4 disajikan dalam empat rangkaian di empat hotel berbeda di Bandung. Sambutan hangat di Hotel Gino Feruci Kebon Jati Bandung mengawali keceriaan perjalanan dari tempat penjemputan, Zodiak MT Haryono. Rangkaian berikutnya mengisi dua hari bersama tim Sales Marketing unit Kagum Hotels, di antaranya Table Top 21 unit Kagum Hotels di Hotel Golden Flower Bandung. Pada kesempatan itu, seluruh informasi mengenai hotel-hotel di bawah manajemen Kagum disampaikan dengan tema unik Kagum School Fair, di mana semua tim sales mengenakan pakaian anak TK sampai dengan jubah toga. Lalu ada Theatrical Night di Hotel Banana Inn, yang memperkenalkan sosok GM-GM Kagum Hotels beserta tim Sales & Marketing dalam kostum unik bertema karakter gladiator, Alice in Wonderland, Gypsy, bollywood dan Cleopatra. Hari terakhir diisi dengan keceriaan Minggu pagi dalam Rally Photo with Amazon Team Building di kawasan Asia Afrika. Disini seluruh peserta diharapkan dapat mengenal Bandung dari segi kuliner, momen, dan historis. Semua peserta antusias memecahkan clue yang diberikan untuk berfoto bersama. Acara perpisahan dan pembagian hadiah dari sponsor Kagum Time 4, di antaranya Telkomsel, Citilink, Amanda Brownies, sosro, make over, BRI Agro, Sari Ater, FAMO, Droplets, Seruni Photo, Hardrock FM, Kagum Trans, KM Tour, Jack Tour, Fres Tour, Kiki Tour dan Amazon Team Building, berlangsung meriah di Hotel Serela Waringin.

Keseluruhan acara yang berlangsung secara tiga hari ini bertujuan tidak hanya untuk mengapresiasi mereka yang telah mendukung Kagum Hotels, namun juga untuk meningkatkan koneksi yang telah ada dan mempererat kerjasama di 2016 dan seterusnya.

2016_0409_11355800_1

IMG_20160410_202210

2016_0409_10420700_1

”Kagum Hotels berharap dengan adanya event Kagum Time 2016 ini, perusahaan kami dapat terus membentuk citra dan energi yang positif di para customer dan klien kami, yaitu sebuah image perusahaan perhotelan yang selalu siap memberikan fasilitas dan layanan perhotelan khas Indonesia yang ditata secara profesional dan berkualitas,” ujar Firdha Rizkya, Marcomm Coordinator Kagum Hotels.