Setelah mengelola 13 hotel dari bintang dua hingga bintang empat yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, Surabaya, Manado dan Bogor, Intiwhiz International akan kembali mengoperasikan Hotel ke-2 di Indonesia timur setelah Whiz Prime Megamas Manado, yaitu Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang merupakan Hotel ke-14 dari Intiwhiz International, yang mulai beroperasi, 3 Maret 2016.

Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin berlokasi sangat strategis berada di pusat kota yaitu di Jl. Sultan Hasanuddin No.4 Makassar Sulawesi Selatan, memiliki 147 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar: Standar, Superior dan Deluxe, dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi. Hotel bintang tiga ini dilengkapi juga dengan kolam renang, breakfast area,  ruang pertemuan berkapasitas sampai dengan 70 orang, jaringan internet gratis di seluruh area dan pojok internet tanpa dikenakan biaya.

Whiz Prime Hotel  Hasanuddin Makassar hanya berjarak 30 Menit dari Sultan Hasanuddin Airport, hanya 5 menit menuju Benteng Fort Rotterdam, Lapangan Karebosi, dan taman macan, 10 Menit menuju pantai Losari, Somba Opu Shopping Center dan Chinese temples, 13 menit menuju MTC Karebosi.

Untuk Opening Rate, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menawarkan penawaran Promo Terbaik mulai dari : Rp 345.000,-nett untuk seluruh tipe Kamar sampai dengan 30 April 2016, Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.whizprime.com atau www.intiwhiz.com untuk harga terbaik.

“Rasa syukur dan bangga karena akhirnya Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar telah beroperasi pada tanggal 3 Maret 2016, Hotel Yang berlokasi sangat strategis di jantung Kota Makassar ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Intiwhiz di Kota Makassar, setelah Makassar Intiwhiz dalam waktu dekat Intiwhiz International akan merambah ke Kota lampung dengan membuka Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung. Sampai dengan tahun 2017 Intiwhiz international akan mengoperasikan 37 Hotel di seluruh Indonesia,’’ ujar Edi Syumardi – Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International

p edi

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Hotel jaringan Intiwhiz International.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga Brand yaitu Whiz, Whiz Prime, dan Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift In Aeropolis dan Grand Trawas Mojokerto. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz dan Grand Tawas Hotel Mojokerto untuk Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk Kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn Aeropolis Cengkareng Jakarta untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar

Jl. Sultan Hasanuddin No.4 Makassar Sulawesi Selatan

T : ‘+62 411 361 2288  F : ‘+62 411 363 2888

E : reservation.makassar@whizprime.com