Setahun yang lalu pada 4 Maret 2015, PT Alternative Media Group (AMG) meluncurkan aplikasi berhadiah untuk karyawan dan pengunjung gedung perkantoran. Aplikasi ini dinamakan Code Hunter. Code Hunter adalah games berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta.

Code Hunter  merupakan bentuk apresiasi AMG kepada target audience dengan memberikan hadiah dengan total lebih dari empat ratus juta rupiah. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store. Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin, dimana setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode.

Pemenang HP bersama dengan General Marketing PT.AMG(Ibu Erina)

Davy Makimian, CEO PT. Alternative Media Group (AMG) mengatakan, “Dengan total lebih 6000 downloader di periode pertama ini, Aplikasi Code Hunter merupakan bukti bahwa AMG sebagai pelopor media luar ruang digital di Indonesia yang dapat berinteraksi dengan pemirsanya serta terus mengikuti perkembangan dunia tekhnologi “.

Periode pertama dari Games Code Hunter ditutup dengan memberikan penyerahan hadiah 10 unit motor Yamaha Mio M3 kepada 10 Hunter yang telah mengumpulkan lebih dari 75.000 poin, Sedangkan hadiah utama satu buah mobil Nissan Juke kepada Armeil Adielfino yang telah berhasil mengumpulkan point senilai 752.170.

Foto Bersama Chief Financial Officer(Ibu Grace Makimian), Chief Operation Officer(Bpk.Jimmy Lizardo) dengan Pemenang Motor Yamaha Mio

PT. Alternative Media Group (AMG) merupakan market leader Out of Home media di Indonesia. AMG menghubungkan produk maupun korporasi dalam menyampaikan pesannya kepada komunitas atau target konsumen yang tepat. Coverage AMG meliputi empat kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Saat ini, platform-platform AMG telah terpasang di ribuan  gedung Perkantoran, Apartemen, Rumah Sakit, Outlet Minimarket dan Lifestyle Area ; Pusat Kebugaran, Hotel-Hotel dan Restoran.