Sweet Tooths!

Zeppole Week Hadir di Hotel Fairmont Jakarta

Sapori Deli, kafe metropolitan bertema Italia yang terletak di lantai tiga Hotel Fairmont Jakarta terus memberikan inovasi baru untuk memanjakan para tamu. Hal ini menjadikan Fairmont Jakarta sebagai destinasi berkelas untuk hiburan dan gaya hidup di Jakarta.

Untuk pertama kalinya di Jakarta, Sapori Deli dengan bangga mempersembahkan Zeppole Week –  program kuliner unik yang menampilkan 12 rasa menarik Zeppole – hidangan penutup khas Italia yang hanya terdapat di Sapori Deli di Fairmont Jakarta.

Zeppole adalah kue donat khas Italia dengan topping dan isi yang lezat berasal dari Sisilia, Italia. Tekstur Zeppole lebih lembut dari donat dan lebih creamy dibandingkan choux pastry – membuatnya menjadi hidangan penutup yang unik untuk dinikmati. Sapori Deli adalah satu-satunya café yang menyediakan Zeppole di Jakarta dan siap untuk memperkenalkan jenis hidangan ini sebagai tren baru untuk para pecinta dessert.

Mulai 22-29 Februari 2016, para tamu diundang untuk menikmati berbagai macam rasa Zeppole, yang dibuat oleh tim pastry Fairmont Jakarta. Selama Zeppole Week, Sapori Deli akan menyediakan rasa original dari Zeppole yaitu Chocolate dan Vanilla, namun tidak hanya itu, para tamu pasti akan merasa senang dengan belasan rasa baru yang lezat bersama dengan kreasi topping yang tidak kalah unik. 12 rasa Zeppole yang dapat dinikmati para tamu antara lain adalah  Strawberry Shortcake, Birthday Cake, Tiramisu, Balinese Chocolate, Peanut, Nutella, Lemon Soda Pop, Dulche de Leche, Black Forest, Matcha, Earl Grey, Red Velvet.

Zeppole dapat dipastikan akan menjadi hidangan penutup yang nikmat untuk melengkapi pengalaman bersantap para tamu di Sapori Deli – baik itu hanya sebagai pelengkap secangkir kopi atau sebagai dessert setelah menyantap hidangan Italia yang lezat di area restoran.

Untuk memulai promosi, selama Zeppole Week, para tamu yang membeli kopi pada pukul 09:30-17:00 akan mendapatkan sebuah Zeppole secara cuma-cuma. Para tamu dan pecinta dessert diajak untuk berbagi momen dan rasa Zeppole favorit mereka dengan menggungah foto mereka ke laman Twitter dan Instagram Fairmont Jakarta menggunakan tagar #ZeppoleWeek #SaporiDeli dan @fairmontjakarta.  Bagi mereka yang beruntung, pemenang akan mendapatkan pengalaman spesial bersantap di Sapori Deli untuk dua orang.

Sapori Deli buka setiap hari. Deli dibuka mulai 6:30 a.m. – 8:00 p.m. sedangkan restoran buka pada pukul 12:00 p.m.-11:00 p.m. Zeppole tersedia mulai 09.30 – 17.00.

Info lebih lanjut – (021) 2970 3333 atau e-mail [email protected]

Latest news

Related news