Hotel ini akan menambah koleksi hotel-hotel ‘bleisure’ yang berfokus pada perpaduan perjalanan bisnis dan leisure dengan gaya hidup kaum urban

Meliá Hotels International dan Discovery Fund mengumumkan penandatanganan kesepakatan di mana jaringan hotel terbesar ketiga di Eropa ini akan menambahkan sebuah hotel bintang lima, Meliá Lisboa, ke dalam portofolionya yang merupakan bagian dari proyek dengan tujuan mengembalikan kehidupan ke lokasi yang strategis di kota ini, dengan membangun hotel yang ditempatkan di sudut pusat kota Antonio Augusto de Aguiar dan jalan utama Fontes Pereira de Melo.

tryplisboaorientecarrusel2

Hotel yang memiliki 239 kamar ini akan dibuka pada tahun 2018, menyediakan restoran yang buka 24 jam serta disesuaikan kebutuhan gaya hidup tamu hotel, dengan lounge-bar menarik yang berada di atas teras dengan pemandangan kota.

Dalam esensi konsep ‘bleisure’ (bisnis + leisure), Meliá Lisboa akan menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan tamu saat mengunjungi Lisboa, khususnya tawaran perpaduan perjalanan bisnis dan leisure. Hotel ini akan memfasilitasi warga kota sebuah meeting point di mana mereka dapat ‘melihat dan dilihat’, mereka akan disuguhi berbagai pilihan makanan dan minuman dengan latar belakang musik. Meliá Lisboa juga menyediakan fasilitas konferensi dan konvensi yang sangat modern, mengakomodir kapasitas 50 sampai 550 orang, dua lantai parkir, klub kesehatan dan Yhi Spa milik Meliá Hotels International yang memiliki standar tinggi.

Sebagai salah satu tujuan wisata paling penting bagi pariwisata Eropa, serta dengan menguatnya pertumbuhan di hotel-hotel perkotaan, pembukaan Meliá Lisboa mengartikan bahwa Meliá Hotels International terus berkembang di Portugal, bekerjasama dengan Discovery Portugal Real Estate Fund, yang berfokus pada manajemen aset Real Estate & Tourism di Portugal, dengan tim spesialis pada Real Estate & Tourism.

Pedro Seabra, mitra dari Discovery Fund, menyoroti pentingnya penandatanganan ini untuk menghadirkan sebuah merek hotel bertaraf internasional dalam manajemen hotel ini. Ia menjelaskan, “Aliansi ini dan proyek Meliá Lisboa merupakan kelanjutan dari pekerjaan tim Discovery yang sangat baik, dengan tujuan untuk mengevaluasi aset Discovery Fund. Kami senang dapat mempercayai para profesional terbaik yang akan mewujudkan kesuksesan nyata pada tahun 2018 mendatang.”

Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels International, Gabriel Escarrer Jaume, juga turut berkomentar “Kami sangat bergembira bahwa dengan pembukaan Meliá Lisboa, kami dapat memadukan inovasi arsitek hotel dengan kualitas dan layanan berstandar tinggi, serta adanya elemen sentuhan sejarah yang menjadi simbol sudut kota Lisboa, hal ini merupakan daya tarik tersendiri yang dapat Anda temukan hanya di pusat ibukota bersejarah di Eropa”

tryp-lisboa-aeroporto

Tentang Discovery Fund

Discovery Portugal Property Fund mengelola aset pariwisata real estate di Portugal sejak September 2012, berkat tim spesialisnya pada Real Estate & Tourism. Discovery memiliki manajemen yang terintegrasi sehingga menghasilkan skala ekonomis, sinergi, dan posisi tawar yang tinggi untuk meningkatkan kinerja dan pengelolaan bisnis serta likuiditas investor secara signifikan, melalui penjualan aset atau unit dari Fund untuk Institutional Investor dengan eksposur terhadap sektor pariwisata di Portugal. Dalam melaksanakan aktivitasnya, perusahaan ini bertindak atas saran Discovery Explorer Investments SCR, SA, sebuah perusahaan manajemen investasi swasta dengan pengalaman lebih banyak di pasar Portugis, dan merupakan salah satu yang terpenting di Eropa.

46816025

Tentang Meliá Hotels International

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internacional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggungjawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel pada Corporate Reputation (Peringkat Merco). www.meliahotelsinternational.com