Colonial Cuisine & Gastronomy Jakarta mengundang Anda untuk merayakan Valentine’s Day dengan sajian special, mulai minggu pertama Februari hingga 14 Februari 2016.

The Colonial Cuisine & Molecular Jakarta didesain dengan selera modern, mewah, meski terkesan ‘meriah’ tapi terlhat sangat classy. Restoran yang dimiliki oleh Mrs Geetika Sainani dan suaminya itu memfokuskan pada gastonomi modern dan fine dining. Menu disajikan ala western, meski tidak menutup kemungkinan dipadukan dengan menu eksotik warisan budaya Timur.

DSCF4004

Khusus untuk menyambut Valentine, menu dikreasikan secara khusus oleh Chef Zul, dengan harga mulai dari Rp 275.000++ per orang atau paket Rp 430.000 per pasangan dengan 6 course.

Mulailah dengan koktail, seperti Romantic Rose Cocktail  atau Virgin Rosini.  The Romantic Rose Cocktail terdiri dari Sauvignon Blanc, house vodka, grenadine syrup dan club soda, sementara Virgin Rosini adalah percampuran antara Sprite, rose syrup. Manis, sesuai dengan tema kasih sayang.

DSCF4010

Lalu bagaimana dengan makanannya? Cobalah This Scallop Carpaccio atau Classic Pumpkin Soup. Keduanya mempuyai rasa yang berbeda tentu, tapi menjadi andalan restoran tersebut.

DSCF4021

Ada juga Filet de Boeuf avec Vin Rouge yang berbahan utama daging tenderloin premium Australian yang bisa dimakan dengan kentang dan edamame. Makanan utama yang lain adalah Confit de Saumon a l’Huile aux Herbes, yang memakai ikan salmon premium asal Norwegia, yang dipadukan dengan risotto.

Tentu, di dessert pun banyak pilihan. Salah satunya adalah The Valrhona Chocolate & Chili, yang juga menjadi andalan. Cukup mantab untuk dijadikan makanan penutup.

DSCF3986

Colonial Cuisine & Gastronomy Jakarta

Lippo Mall Kemang, Upper Ground,  Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Jakarta

More Info: +6221 2905 6891

colonial-jakarta.com/makanluar.com