DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro membuka Sea Grain Restoran & Bar, tempat hang out terbaru. Dengan konsep masakan bergaya Mediterania dengan sentuhan lokal, restoran kasual dan modern yang memiliki desain bertemakan industri dan dipenuhi kayu-kayuan ini menawarkan bahan-bahan segar di setiap menunya.

Berlokasi di lantai tiga, disain Sea Grain Restoran & Bar bergaya santai dengan penggunaan beragam warna dan kain yang mencerminkan suasana mewah di seluruh area. Restoran & Bar ini menawarkan disain interior yang mengesankan dengan luas 640 meter persegi untuk luas bagian dalam dan luar ruangan serta tiga ruangan pribadi untuk makan malam.

Luwak Crepes Tiramisu

Gerai ini menawarkan suasana baru yang hidup dengan menu-menu hidangan yang menonjolkan kesegaran di setiap bahan baku. Sea Grain menampilkan sentuhan lokal hampir di setiap menu. Ahmad Nurseha, Chef de Cuisine Sea Grain telah menggabungkan pengetahuan kulinernya akan masakan fusion dengan mencampurkan rasa dan rempah-rempah dari Mediterania dengan lokal. “Melalui sentuhan bahan-bahan lokal, kami menawarkan menu-menu Mediterania terbaik yang cocok dengan citarasa lokal dan internasional untuk memberikan tamu kami keunikan dalam hal rasa dan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan,” ujarnya.

Sangria

Melayani makan malam dan tempat minum lepas malam, Sea Grain menyediakan tempat yang nyaman untuk semua orang. Nikmati makan malam dengan menu mewah, sambil mencicipi segelas anggur dari beragam koleksi anggur yang ditawarkan, atau hanya bersantai di sofa sambil merasakan hembusan angin serta cahaya malam yang dapat dinikmati di area semi luar ruangan.

Mezze Platter

“Walid Ouezini, Food and Beverage Manager kami di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro membuat koktail yang khas, Sangria buatan kami sendiri. Dengan menambahkan buah-buah lokal yang segar pada minuman khas Mediterania, dia membuat minuman khas yang unik berdasarkan resep rahasianya sendiri,” ujar Markus Kaliss, General Manager.

Steam Sea Bass

Sea Grain Restoran & Bar buka dengan resmi pada 3 Februari dan melayani reservasi tamu perorangan, grup dan pesta. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 0 21 29857093.