Nikmati era baru dari sebuah pengalaman yang otentik seiring dengan diperkenalkannya vila yang telah direnovasi di Four Seasons Jimbaran Bay, Vila Premier dan Vila Deluxe, yang memberikan rasa dimana anda sedang berada dan kenyamanan seperti“rumah di Bali”

Resor ikonik ini menjadi tren global ketika pertama kali diperkenalkan sebagai resor yang menawarkan akomodasi secara keseluruhan dalam bentuk vila dan menjadi pionir dari gaya Modern-Bali, memadukan inovasi design dengan seksama dan konsep pelayanan yang tulus. Dan ketika Bali berkembang menjadi sebuah destinasi yang shopisticated, trendi dan chic sembari melanjutkan ritual sehari-hari dan keakraban dari kehidupan desa, resor ini berevolusi dan tetap memegang nilai keaslian yang unik milik Four Seasons Jimbaran Bay.

“Ketika resor ini pertama kali dibuka di tahun 1993, ini adalah resor mewah pertama dalam skala besar yang menawarkan semua akomodasi dalam bentuk vila di dunia, pertama yang menyediakan kolam pribadi di setiap vila tamu,” jelas General Manager Uday Rao. “Bentuk asli bangunan dan fitur-fitur yang ada telah di duplikasi dimana-mana, tetapi anda tidak dapat menduplikasi sebuah rasa. Tamu-tamu kami tidak akan pernah bangun pagi dan mengira dimana mereka berada? Mereka akan tahu bahwa mereka ada di Bali dan itulah esensi dan jiwa dari reso rini dan pulau dewata Bali.”

Premier Villa view from bed

Firma desain papan atas di Indonesia, Jaya International, dipercaya untuk mempercantik vila-vila dengan estetika Bali dengan ruang terbuka yang cukup leluasa dan memaksimalkan pemandangan laut dan matahari terbenam. Renovasi yang dramatis ini menghasilkan beberapa produk baruseperti – Vila Deluxe, Vila Premier Ocean dan Vila Family Premier – dengan interior dan landskap baru. Berikut ini adalah yang menjadi highlight dari ketiga vila kategori tsb:

  • Perluasan tata-ruang untuk membuat interior menjadi lebih luas – ruang Kamar Tidur 50% lebih besar dan sekarang dikombinasikan dengan ruang tamu yang baru dengan menampilkan pintu geser ganda ke-taman dan kolam renang, dengan pilihan untuk tamu bersantai dalam ruang AC ataupun di luar ruangan;
  • Plunge Pool yang lebih lebar sebesar 32% (kecuali untuk Villa Deluxe dimana ukuran kolam tetap sama dengan sebelumnya)
  • Mendesain ulang eksterior untuk memaksimalkan pemandangan laut dan matahari terbenam, termasuk bale tepi kolam dengan atap jerami yang mempunyai akses langsung kekolam infiniti dan kursi berjemur dari kayu ulin.
  • Kasur Four Seasons yang didambakan yang dibuat oleh Simmons melengkapi kamar tidur baru, menyediakan kenyamanan tidur dengan matras yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, fitur penyerap panas dan desain pemindai gerak, serta bahan linen dengan kualitas yang mewah, bantal dan selimut yang seperti awan.
  • Perubahan seluruh interior di dalam ruangan kamar, ruang tamu dan kamar mandi, termasuk atap, furnitur, lantai, lemari dan penyelesaian yang lembut.
  • Ruangan ekstra untuk anak-anak di kategori Vila Family Premier dengan daybed, kasur bertingkat, Televisi 40”dan meja tulis yang nyaman untuk mengakomodasi 2 anak.
  • Perabotan elektronik yang baru seperti TV 50”, Bluetooth Soundbar dan kanal USB di sebelah tempat tidur.
  • Dekorasi baru dengan karya seni untuk membangkitkan kesan dan suasana lebih hangat, estetika lembut yang menggunakan bahan-bahan alami dan bentuk-bentuk bangunan tradisional yang mencerminkan keindahan abadi arsitektur Bali.

Family Villa Kids Room

Untuk menandai evolusi pengalaman tinggal di vila Four Seasons Jimbaran Bay nikmati penawaran khusus Peluncuran Vila Premier: Tamu yang memesan sebelum 30 Juni 2016 akan menghemat 30% dari Best Available Rate yang berlaku untuk Vila Premier Ocean, Vila Family Premier dan Vila Deluxe yang baru saja direnovasi, termasuk sarapan setiap hari dan berbagai kegiatan budaya dan rekreasi gratis. Promosi ini berlaku untuk pemesanan langsung minimal dua malam, untuk perjalanan hingga 20 Desember 2016, dan tergantung pada ketersediaan pada saat pemesanan.

1 COMMENT

Comments are closed.