Jaringan menajemen hotel global, Swiss-Belhotel International, kembali dinobatkan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut-turut pada ajang penganugerahan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2015/16.

Pada kesempatan yang sama, yaitu pada acara malam penganugerahan tanggal 14 Desember 2015 di Jakarta, Zest Hotel Airport Jakarta juga memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Airport Hotel”.

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada tim kami di Indonesia mulai dari hotel hingga kantor regional dan Group, sehingga kami dapat mencapai kesuksesan dan memperoleh penghargaan seperti ini. Ini dapat telaksana dengan adanya kepemimpinan, semangat dan sikap profesionalisme serta pengalaman mereka dalam menjalankan usaha serta mengembangkan esensi vital dari Swiss-Belhotel International ke seluruh properti dan region.”

“Terima kasih kepada para tamu, rekanan dan staff atas dukungan yang berkesinambungan terhadap Swiss-Belhotel International selama ini. Kami juga bangga atas prestasi yang dicapai oleh budget hotel kami yang baru saja mulai beroperasi – Zest Hotel Airport Jakarta – sehingga dapat memperoleh penghargaan ITTA 2015/16,” kata Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President  / CEO – Zest Hotels International.

Mr. Faull menambahkan, “Indonesia selalu, dan akan terus menjadi pasar yang penting bagi kami. Pada saat kami mengawali perjalanan kurang lebih  25 tahun lalu dan melalui Negara inilah kami mengembangkan portfolio kami ke seluruh dunia hinga menjadi lebih dari 125 hotel dan resor. Demgan demikian, kami akan senatiasa melanjutkan cita-cita kami dalam mempromosikan perkembangan yang berkesinambungan dari industri perjalanan dan pariwisata di Negara ini.”

Swiss-Belhotel International secara berkesinambungan terus melakukan pengembangan di Indonesia dengan membuka lebih dari 20 pada tahun 2016, termasuk diantaranya 2 properti dibawah brand budget hotelnya Zest Hotel.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125 hotel, resort dan proyek pengembangan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bulgaria, Georgia, Turkey, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia dan New Zealand. Dinobatkan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut-turut, Swiss-Belhotel International merupakan jaringan manajemen hotel dan hospitality international yang menyediakan layanan lengkap dan manajemen pengembangan yang professional yang mencakup seluruh aspek hotel, resor dan serviced residences. Kantor regional kami berlokasi di Hong Kong, New Zealand, Australia, Europe, United Arab Emirates, China, Indonesia dan Vietnam.