AccorHotels dinobatkan sebagai Jaringan Hotel International Terbaik (Best Global Hotel Chain), salah satu penghargaan yang paling didambakan para pelaku industri perhotelan pada malam penganugerahan TTG Travel Awards 2015 yang memberikan apresiasi kepada yang terbaik di industri pariwisata di Asia Pasifik.

Merupakan hasil pilihan para pembaca setia Majalah TTG, penghargaan Jaringan Hotel International Terbaik tersebut diberikan atas kemampuan AccorHotels “menyediakan produk dan jasa paling konsisten serta memiliki tim marketing dan sales paling profesional dalam bidang inovasi dan layanan hospitality” sehingga menempatkan AccorHotels sebagai yang terbaik di bisnis perhotelan.

“Kami tersanjung dapat meraih penghargaan bergengsi ini dan semakin senang karena penghargaan ini merupakan hasil voting dari para pelanggan dan mitra kerja kami,” kata Michael Issenberg, Chairman and CEO AccorHotels Asia Pacific. “Persaingan untuk meraih penghargaan ini sangat ketat dan kami bangga menjadi yang terbaik diantara yang terbaik di industri pariwisata.”

24

Piala Hermes tersebut diserahkan pada acara malam penganugerahan di Bangkok. Penghargaan Best Global Hotel Chain tersebut akan bersanding dengan penghargaan serupa di kategori Best Budget Hotel Brand untuk ibis yang diperoleh pada acara yang sama tahun lalu.

AccorHotels adalah operator hotel internasional terbesar di dunia dengan mengoperasikan 3800 hotel di 92 negara dan pemilik merek-merek hotel ternama termasuk Sofitel, Pullman, MGallery, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Mama Shelter, Adagio, ibis, ibis Styles, ibis budget, adagio access dan hotelF1.

Untuk melihat respon dari staf AccorHotels di Asia Pasifik ketika mendengar penyerahan penghargaan ini, silakan kunjungi https://youtube/r-upvn25ffQ

1 COMMENT

  1. Perkenalkan sy Jatmiko dr PT Fiecoland ingin menanyakan apakah bpk bisa mencarikan kami hotel management karna saat ini kami sedang dlm rencana membangun 30 unit villa di kampung arab puncak Bogor yg rencananya akan kami jadikan Villatel. sekian kiranya email dr sy yg sy harap bisa mendapatkan feedback nya segera. Thanks

Comments are closed.