Portofino, brand kelas atas dari Plateno Group mengumumkan pembukaan Portofino Chiang Mai Business Park yang dijadwalkan akan dibuka pada Maret 2016. Portofino Chiang Mai adalah properti kedua Plateno di Thailand setelah 7 Days Inn di Chiang Mai.

Portofino Hotels & Resorts adalah produk/brand dari Plateno Group dengan segmentasi kelas menengah atas. Brand ini menyediakan city hotels, resorts dan service apartments yang menggunakan produk unggulan berkualitas tinggi dan fasilitas yang mengutamakan kenyamanan layanan kelas platinum.

Portofino Chiang Mai Business Park terletak strategis di salah satu destinasi favorit wisatawan Cina di Thailand, dekat dengan taman bisnis dan pusat konvensi yang baru saja dibuka, kompleks komersial dan hanya berjarak 20 menit dari bandara.

Hotel ini memiliki 122 kamar & suite dan memiliki desain kontemporer dengan bahan baku alami dan warna-warna hangat. Kamar dengan ukuran minimum 31 meter persegi dan dilengkapi dengan TV layar datar 32 Inchi, TV satelit, fasilitas pembuat kopi dan teh dan WI-FI gratis.  Fasilitas Hotel meliputi kolam renang, Restaurant, Bar dan ruang pertemuan.

Plateno juga menegaskan pertumbuhannya yang kuat dan sukses di wilayah ini dengan ditandatanganinya perjanjian waralaba jangka panjang dengan Aspira Hospitality untuk membangun beberapa hotel dengan brand 7 Days di Thailand.

Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan brand 7 Days Inn. Plateno Group sudah diakui sebagai perusahaan manajemen hotel terkemuka di Cina. Fokus utamanya adalah pengembangan hotel berpotensi tinggi dengan komitmen yang tak tertandingi untuk memastikan keberhasilan berkelanjutan dari masing-masing hotel melalui manajemen yang terjamin , kepemimpinan, dan standar operasional.

Dengan lebih dari 3.000 hotel di Asia, Plateno Grup berada pada jajaran salah satu perusahaan manajemen hotel terkemuka di kawasan ini. Plateno berada pada peringkat ke-7 grup hotel terbesar untuk tahun 2015 secara global oleh majalah HOTEL. Saat ini Plateno memiliki lebih dari 340.000 kamar hotel di 340 tujuan yang berbeda.

Plateno bertujuan untuk menjadi pemimpin manajemen hotel kelas dunia pada 2018, dengan mengelola 600.000 kamar dan lebih dari 26 merek hotel meliputi skala kelas atas, skala menengah dan segmen ekonomi.

Saat ini brand yang dimiliki oleh Plateno Group adalah Portofino Hotels & Resorts, Lavande Hotel, James Joyce Coffetel, ZMAXHOTELS, Xana Hotelle, 7 Days Inn Group, IU Hotel, dan Mora kopi. Selain itu, Plateno mengelola beberapa merek asing di bawah perjanjian eksklusif tertentu seperti Maison Albar, Hampton Inn, dan Hotel12.