Pada 30 Oktober 2015 Amaroossa Hotels di bawah Amaroossa Grup, , meluncurkan Amaroossa NOW, sebagai perwujudan Amaroossa Baru, yang juga menjadi Amaroossa Day. Tanggal ini diperingati juga sebagai ulang tahun Amalia Roosseno, selaku Founder & Chairman Amaroossa Group, ulang tahun The Amaroossa Bandung yang ke-5, ulang tahun Amaroossa Suite Bali yang ke-3 dan ulang tahun Cosmo Amaroossa Jakarta yang ke-2. Amaroossa Day dirayakan di seluruh unit hotel di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung dan Bali.

Dengan konsep “The Boutique Hotels for Quality Seekers”, Amaroossa Hotels saat ini telah memiliki dan mengelola Hotel Amaroossa Bandung, bintang 4, berlokasi di Jalan Aceh, dengan 92 kamar; Hotel Amaroossa Suite Bali, bintang 4, berlokasi di Taman Mumbul – Nusa Dua, Bali dengan 60 kamar suit; Hotel Royal Amaroossa Bogor, bintang 4, berlokasi di depan Tugu Kujang, Jalan Otto Iskandardinata dengan 112 kamar, Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta, bintang 4, berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dengan 98 kamar; Hotel Amaroossa Grande Bekasi, bintang 4, berlokasi di Jalan Ahmad Yani – Bekasi Barat, dan yang terbaru adalah Little Amaroossa Residence, bintang 3, berlokasi di Jalan Cipete Raya, dengan 53 kamar.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka menuju Amaroossa NOW dan Amaroossa Day, diantaranya dengan mengadakan berbagai kegiatan di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar serta Bali dari bulan Agustus hingga Oktober 2015. Pada awal bulan Oktober 2015, selain mengadakan acara pertemuan dengan biro perjalanan dan media Bali sebagai bentuk silaturahmi, juga digelar pelepasan penyu bekerjasama dengan Bali Sea Turtle Society yang dilaksanakan di Pantai Kuta. Semua ini adalah bentuk silaturahmi Manajemen Amaroossa dengan Pelanggan.

“Amaroossa Day di selenggarakan di semua unit hotel termasuk di Kantor Pusat, dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti berkreasi dengan memberikan nuansa yang berbeda di kantin, serta acara untuk karyawan. Hari ini kami juga menginformasikan tampilan website baru Amaroossa Hotels untuk memberikan kemudahan bagi para Tamu. Selain itu kami juga akan segera meresmikan Amalia Roosseno Center,” jelas Belinda Rosalina, CEO Amaroossa Hotels.

Amalia Rooseno Center adalah sebuah yayasan di bawah naungan Amaroossa Group dengan berbagai kegiatan sosial, yang di fokuskan kepada anak-anak berkebutuhan khusus, terutama autis. Dan kedepannya akan mengarah kepada pendidikan anak. Dengan Amalia Rooseno Center ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif.

Jaringan Amaroossa Hotels

Hotel Amaroossa Bandung

Berlokasi di Jalan Aceh No.71A, Bandung, membuat posisi  Hotel Amaroossa sangat strategis dan dekat dengan pusat belanja Bandung atau Factory Outlet, tempat wisata kuliner di Jalan Riau juga di Jalan Dago dan area perkantoran. Dilengkapi dengan 92 kamar yang terbagi dengan tipe Deluxe, Executive, Junior Suite dan President Suite, restoran, ruang pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran dan spa. Tersedia Kids Club, fasilitas pengantaran dan penjemputan serta kamar khusus untuk supir. Hotel bintang 4 ini dapat ditempuh 30 menit dari atau menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara dan stasiun kereta api.

suitebali-executive-slide

Amaroossa Suite Bali

Berlokasi di Taman Mumbul, Nusa Dua, Bali dengan 60 kamar suit yang terdiri dari 4 tipe, Executive Suite, Royal Suite, Pool Suite dan Family Suite. Dilengkapi dengan fasilitas restoran, ruang pertemuan, kolam renang dan roof top yang dapat dipergunakan sebagai acara makan malam, dengan pemandangan Bali. Dapat ditempuh 15 menit dari dan menuju Bandara Udara Internasional Ngurah Rai, Tanjung Benoa, serta 30 menit berkendara menuju area Uluwatu.

Royal Amaroossa Bogor

Hotel bintang 4 dengan lokasi strategis di pusat kota Bogor, Jalan Pajajaran. Dengan 112 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe, Deluxe, Executive dan Suite, dilengkapi dengan ruang pertemuan berkapasitas 10 hingga 500 orang, restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan cafe. Hanya 5 menit dari tol keluar Bogor.

Amaroossa-Cosmo-2

Amaroossa Cosmo Jakarta

Dengan 98 kamar, yang terbagi menjadi 3 tipe kamar, Deluxe, Executive dan Suite, hotel berlokasi sangat strategis di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan ini sangat cocok untuk keperluan bisnis dan berlibur. Dilengkapi dengan restoran, lounge, kolam renang, pusat kebugaran dan ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 800 orang. Hanya 5 menit berkendara menuju area Kemang dan 10 menit menuju ke Jalan TB Simatupang.

Amaroossa Grande Bekasi

Hanya 5 menit keluar tol Bekasi Barat, Amaroossa Grande berlokasi sangat strategis di Jalan Ahmad Yani, dan dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan. Dengan 159 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar, Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Dilengkapi dengan restoran, pusat niaga, kolam renang, lounge dan ruang pertemuan berkapasitas maksimal 700 orang.

Little Amaroossa Residence

Berlokasi di Jalan Cipete Raya dengan 53 kamar yang terdiri dari dua tipe, Superior dan Suite. Setiap kamar di desain dengan konsep Amaroossa dengan ukuran 20 m2 sampai 40 m2. Dilengkapi dengan restoran dan ruang pertemuan berkapasitas maksimal 50 orang. Berada di lokasi kuliner dan hanya berjarak 10 menit berkendara menuju atau dari Kemang.