Sosok James Bond terkenal akan kepiawaiannya menggunakan berbagai teknologi canggih, mengendarai kendaraan yang eksotis, dan berbusana yang elegan. Hal ini tentunya membuat James Bond menjadi tokoh panutan bagi banyak pria dan idola para wanita. Dunia James Bond yang legendaris pun membuat banyak orang ingin merasakan gaya hidupnya.

Sebagai mitra global film James Bond selama 18 tahun terakhir, Heineken percaya bahwa yang satu hal yang lebih besar dari James Bond adalah dunia Bond itu sendiri, seperti:

1. Legendary Fashion

Tokoh James Bond terkenal sebagai agen mata-mata internasional yang mampu berpakaian terbaik di setiap situasi. Terlihat dari setelan jas berkelas yang kerap digunakan dalam menjalankan tugasnya atau baju-baju casual yang tetap terlihat rapi saat dikenakan.

spectre-pic-movie-gogagah-com-620x330

Kita sering beranggapan bahwa untuk seseorang tampil elegan membutuhkan banyak uang. Pemikiran ini muncul atas dasar pasar yang sering mengaitkan gaya dengan merek ternama dan harga tinggi. Namun ternyata untuk bergaya layaknya seorang James Bond, Anda tidak perlu merogoh kocek jutaan rupiah untuk tampil modis dan trendy. Kunci dalam berpenampilan tidak selalu terletak dari brand yang mahal, melainkan cermat dalam mencari harga yang terbaik serta mampu menyelaraskan (mix and match) antara barang yang satu dengan yang lainnya.

Merek-merek seperti Topman dan Zara menyediakan beragam pilihan untuk Anda agar dapat bergaya seperti James Bond dan Bond Lady dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Jadi kita tetap bisa bergaya classy dan sophisticated tanpa harus mengeluarkan banyak uang.  Memang, untuk mencari barang ‘bagus’ dengan harga murah perlu usaha dan kemampuan untuk memadankankan berbagai style yang ada. Perlu diingat bahwa dibalik penampilan stylish Anda, dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi serta tahu cara membawa diri yang baik untuk bisa menjadi sosok layaknya seorang  James Bond atau Bond Lady.

2. Legendary Gadgets

Tentunya dalam menjalankan tugas penting sebagai mata-mata, Bond membutuhkan dukungan dari berbagai macam teknologi yang canggih seperti smartphone, pulpen yang juga berfungsi sebaga granat, atau kamera polaroid yang dapat memancarkan laser. Hal ini mencerminkan karakter Bond yang memiliki ketertarikan dengan teknologi terkini.

herotxbundle1xe9_2006_10_30

Pria Indonesia juga dapat mengikuti jejaknya dengan terus mengikuti perkembangan teknologi agar dapat berpikir inventif. Salah satu contoh teknologi yang diperkenalkan Heineken dalam menyambut pemutaran perdana ‘Spectre’ di Indonesia adalah fitur Heineken Logo Grab yang memungkinkan konsumen mengintip secara eksklusif adegan behind the scene film ‘Spectre’ lewat botol Heineken edisi spesial James Bond.

3. Legendary Vehicles

Siapa yang tidak iri melihat berbagai macam mobil yang dikendarai oleh agen mata-mata internasional James Bond? Semuanya terlihat menakjubkan dengan berbagai macam teknologi canggih yang disematkan pada mobil, dari sistem senjata kelas atas, sistem anti-pursuit, hingga mode transportasi yang dapat disesuaikan dengan situasi tertentu.

jlr2

Seperti pria pada umumnya, James Bond juga memiliki hobi tersendiri dalam hal berkendara dengan mobil-mobil canggih dan eksotis. Tentunya kebanyakan dari mobil tersebut masuk ke dalam kategori mobil mewah dan langka. Namun, bukan berarti gaya hidup James Bond dalam hal berkendara tidak bisa ditiru.

Beberapa hal dapat dilakukan pemilik untuk memastikan mobil yang dikendarai terlihat apik dan berkelas layaknya di film. Biasakanlah untuk selalu menangani sendiri hal-hal yang berhubungan dengan perawatan fisik mobil, seperti memolesnya. Selain itu, bagi para pria yang suka dengan teknologi canggih, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memodifikasi mobil dengan berbagai macam perangkat multimedia. Yang terakhir, bagi pria yang menyukai mobil eksotis, kehadiran berbagai macam komunitas mobil klasik juga dapat memberikan pengetahuan bagaimana cara memilih dan mendapatkan mobil klasik yang sesuai dengan bujet.

4. Legendary Travel & Languages

“Oh, I travel… a sort of licensed troubleshooter.” – from the movie Thunderball

“I always enjoyed learning a new tongue.” – from the movie Tomorrow Never Dies

daniel-craig-darstellung-londons-skyfall-begeister

Sebagai mata-mata internasional, James Bond seringkali mengunjungi berbagai lokasi eksotis yang tersebar di penjuru dunia. Pada film terbarunya, James Bond terlibat dalam aksi kejar-kejaran mobil di Roma dan menemui seseorang di pegunungan Austria. Pada kunjungannya tersebut, James Bond juga kerap terdengar berbicara bahasa asing seperti Italia, Jerman, Spanyol, dan berbagai bahasa lainnya.

Ada banyak cara untuk merasakan serunya bertualang ke hidden gems yang ada di dalam maupun luar negeri. Informasi mengenai destinasi tempat eksotis dapat diakses melalui berbagai travel websites dan blogs yang memberikan kemudahan dalam merencanakan perjalanan. Kepercayaan diri dalam berbicara bahasa asing juga akan tumbuh dengan sendirinya apabila seseorang mau secara proaktif belajar. Contohnya, dengan bergabung dengan komunitas multikultural yang dapat menambah pengetahuan budaya lain dan kemampuan berbahasa asing, Intinya adalah be confident, be open to new experience, and be resourceful!

5. Legendary Food and Beverages

“I take a ridiculous pleasure in what I eat and drink” – from the novel Casino Royale

_1446492192

Saat tidak sibuk dengan kegiatannya memburu penjahat, James Bond juga menikmati waktu senggangnya dengan menyantap makanan dan minuman yang istimewa. Kecintaannya pada makanan terlihat dari pemilihan hidangan terbaik yang bercita rasa tinggi, inovatif, dan penuh petualangan.

Bagi mereka yang ingin menunjukkan apresiasinya terhadap kuliner istimewa layaknya James Bond, tidak ada salahnya mencoba untuk mencoba inovasi makanan baru. Salah satunya adalah dengan mencoba kuliner unik molecular gastronomy yang memadankan unsur fisika-kimia dan bahan pangan terbaik.

Tentunya masih banyak cara lain untuk merasakan gaya hidup James Bond yang legendaris, namun yang terpenting adalah memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menjadi sosok pria berkarisma layaknya 007. Let’s Open Bond’s World!