Belanja di Hunt Street dan Selamatkan Wanita Indonesia dari Kanker Payudara

Hunt Street bekerjasama dengan Plaza Indonesia dan Yayasan Love Pink menggelar acara The Miraculous Hunt 30- 31 Oktober 2015. Bertempat di Plaza Indonesia Function Hall – Level 2, acara ini diadakan untuk mendukung gerakan peduli Kanker Payudara melalui deteksi dini dan SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Sebagian dari hasil penjualan di acara ini akan didonasikan untuk mendukung kelanjutan misi edukasi untuk meningkatkan kepedulian para wanita akan kanker payudara di Indonesia.

Sabrina Joseph selaku Direktur Departemen Marketing & Public Relations Hunt Street mengatakan, “Inilah saatnya perempuan Indonesia lebih peduli dan aware untuk mendukung penderita kanker payudara. Hunt Street membuka peluang bagi semuanya untuk ambil bagian dalam kegiatan ini, because when you shop with us, not only that you will save money but also save more lives from breast cancer! So, let’s shop for a good cause.”

Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014) bersama Sonia Eryka (Fashion Blogger)Pada event keduanya tahun ini, Hunt Street membawa 4.000 barang dari kurang lebih 150 luxury brands seperti Hermes, Chanel, Dior, Celine, Givenchy, Christian Louboutin dan brand ternama lainnya dengan potongan harga hingga 80% dari harga toko. Pada hari Jumat, 30 Oktober 2015, Hunt Street menggelar acara khusus ‘VIP Preview’ yang dihadiri oleh undangan, serta host acara di antaranya: Raline Shah, Sonia Eryka, Maria Rahajeng, Valerie Thomas, Bubah Alfian, Adi Surantha, Maria Ruth Fernanda, Magda Hutagalung, Nadine Emmanuella Waworuntu, Fitria Yusuf dan host lainnya. VIP Preview memberikan kesempatan kepada tamu undangan VIP untuk melihat koleksi terlebih dahulu sebelum dibuka untuk umum pada kemudian hari. Sabtu, 31 Oktober 2015 ‘The Miraculous Hunt’ dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Raline Shah - VIP Preview The Miraculous HuntBarang-barang yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari sepatu, tas, baju, bahkan aksesoris bisa langsung dibeli oleh pengunjung Plaza Indonesia. Pengunjung bisa langsung melihat barang-barang yang biasanya ditawarkan oleh Hunt Street di huntstreet.com, baik itu barang baru ataupun pre-loved dalam kondisi dan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Jenis pembayaran yang dapat ditawarkan pun beragam, mulai dari bayar tunai, debit, kartu kredit ataupun cicilan.

Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng salah satu host dalam acara ini mengatakan, “Saya senang sekali bisa berpartisipasi dalam acara ini, selain saya menemukan tas dan sepatu dalam kondisi yang sangat bagus dengan harga yang jauh lebih terjangkau, saya secara tidak langsung juga mendukung breast cancer awareness campaign di Indonesia dengan membeli barang-barang dari Hunt Street. This is a great opportunity for women out there, because you shop for a good cause not only for yourself!”

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama acara ‘The Miraculous Hunt’ berlangsung akan langsung memberikan donasi untuk program SADARI dari Yayasan Love Pink. Hasil donasi yang diberikan akan digunakan untuk kelanjutan misi edukasi lovepink dan juga kampanye deteksi dini SADARI ke pelosok Indonesia.

Koleksi PINK ITEMS - The Miraculous HuntUntuk memeriahkan acara ‘The Miraculous Hunt’, Hunt Street juga mengadakan Instagram photo competition 30 dan 31 Oktober 2015. Ada hadiah-hadiah menarik seperti voucher belanja di www.huntstreet.com senilai Rp 2 juta, satu malam menginap gratis di RIMBA Jimbaran – Bali, 3 set voucher Sunday brunch di Grand Hyatt Jakarta, dan kalung edisi special ‘love pink breast cancer’ dari Aidan dan Ice.