Setelah hadir di AEON Mall, BSD City, Serpong, Banten, Kushiya Monogatari kini buka gerai keduanya di Mal Central Park, Jakarta. Resto Jepang dengan resep otentik ini menawarkan konsep’Do-It-Yourself’. “Kami menawarkan pengalaman kuliner yang unik,” ujar Daisy Hermawan, sang General Manager.

Kushiya Monogatari merupakan bagian dari grup Fujio MSP, yaitu perusahaan kongsi antara PT Mulia Sukses Perdana dan Fujio Food System Japan Co. Ltd. Dengan kualitas makanan yang tinggi, restoran ini memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate, serta berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan.

Selain makanan yang enak, resto ini juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival di Jepang. Desain interior restoran akan mencerminkan tema festival ‘Matsuri’ yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto, dan diperkaya dengan unsur kayu dan bambu sehingga memberikan nuansa natural yang kuat.

2015-10-23 13.04.34

Pengunjung akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan  Matsuri dengan tema ‘Happy Dance’. Dengan nuansa yang cozy ini, Kushiya Monogatari bisa jadi tempat gaul baru anak-anak muda di Jakarta.

Kushiya Monogatari menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Area buffet menyahikan lebih dari 50 jenis makanan siap santap, termasuk udang, daging dan jamur enoki. Harga dari Rp128.000 saat hari kerja dan Rp148.000 di akhir pekan untuk dewasa.

Dengan konsep All You Can Eat, konsumen pada hari kerja diberi waktu 90 menit untuk menyantap makanan. Sedangkan pada akhir pekan, pelanggan diberi waktu 70 menit. “Ini sesuai dengan standar kami di Jepang,” kata Daisy

Hingga akhir tahun 2015, akan ada satu lagi gerai Kushiya Monogatari di Jakarta. Bukan hanya Jakarta,  ke depan restoran ini juga akan hadir di kota-kota lain sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bisa menikmati makanan Jepang. (Photos: Burhan Abe & Revi Maudy Vekelita)