Dengan semangatnya terhadap dan pengalaman dalam dunia perhotelan dan seni, Emily Subrata ditunjuk sebagai Direktur dan melapor langsung kepada CEO PT Griya Usaha, pemilik dan pengelola Sudamala Resorts Indonesia.

Sebagai seorang yang begitu bersemangat, Emily, telah berkomitmen untuk mengembangkan resor butik yang merefleksikan serta menghormati budaya setempat. Sebagai Direktur Sudamala Resorts, tanggung jawab Ibu Emily mencakup pengawasan operasi properti yang ada, pengembangan yang berkelanjutan, mengenalkan merek Sudamala dan pengembangan proyek-proyek baru.

“Saya sangat bangga meneruskan usaha yang dimulai oleh ayah saya. Pada posisi ini saya bertugas mengenalkan merek dan merumuskan strategi pemasaran, operasi dan pengembangan properti baru. Hal tersebut merupakan tantangan yang besar. Saya bertanggung jawab terhadap perkembangan perusahaan di masa yang akan datang, maka dari itu saya akan melibatkan latar belakang pendidikan dan pengalaman saya sehingga Sudamala Resorts ternama atas keanggunan, gaya, dan nilai artistiknya.”

“Saya akan menerapkan semua pelatihan yang telah saya ikuti dalam bidang pengembangan profesi, manajemen pendidikan, hubungan masyarakat dan pelanggan – begitupun dengan pendidikan di salah satu sekolah perhotelan terbaik di dunia – dalam membangun tim dan menciptakan merek yang luar biasa. Saya akan bekerjasama dengan para General Manager, Kepala Departemen dan tim mereka di semua properti kami di Bali dan Lombok dalam memperkuat merek Sudamala dan menyelesaikan proyek-proyek baru – yang terbaru adalah proyek di pulau kecil di luar Taman Nasional Komodo di Flores. Sungguh suatu hal yang menyenangkan bagi Sudamala Resorts!”

“Ayah saya merupakan kolektor seni hebat sehingga banyak sekali mahakarya artistik yang terdapat di properti kami. Setiap suite memiliki desain interior uniknya masing-masing dan kami begitu berhati-hati dalam membaurkan properti kami dalam suatu lingkungan, terutama kebudayaan setempat. Saya akan membawa semua semangat dan energi yang saya miliki untuk jabatan ini sehingga para tamu mendapat suatu pengalaman menginap di Sudamala yang begitu tak terlupakan,” ungkapnya.

Ares Steak & PastaDi bawah pengawasan Emily, restoran di Sudamala Sanur telah dinamai-ulang dan diluncurkan kembali dengan menampilkan citra baru yang lebih berkualitas dan urban sebagai tempat berseni untuk menikmati hidangan steak dan pasta lezat dalam nuansa artistik – ‘Ares Steak and Pasta’. Dan perubahan ini hanyalah pembuka bagi proyek baru lain yang menanti untuk segera dilaksanakan di Sudamala Resorts pada waktu yang akan datang, jadi nantikanlah.

Lahir di Jakarta, Indonesia, selama lima belas tahun Emily bermukim di Sydney, Australia, dan bekerja dalam berbagai bidang setelah lulus dengan First Class Honours dari University of Sydney, sekolah tempatnya memperoleh gelar Bachelor of Arts (Sarjana/S1). Ia kembali ke Indonesia untuk bekerja di perusahaan keluarga dan menyelesaikan pendidikan Executive Master of Business Administration in Hospitality Management  di  Ecole Hôtelière de Lausanne (Lausanne Hotel School) nan bergengsi, Swiss.

Pengalaman kerjanya berfokus pada hubungan dengan klien dan operasional di pendidikan lanjutan Australia dan event management. Selain perhotelan, Emily gemar membaca, berpergian, peduli terhadap kesejahteraan hewan dan sangat menyayangi keponakan-keponakannya.