Dua Tahun Artotel Thamrin – Jakarta

Artotel Thamrin – Jakarta merayakan Hari Ulang Tahunnya kedua pada 17 Oktober dengan menyelenggarakan berbagai macam program acara bertemakan “Two Better than One” yang khusus dipersembahkan untuk para pecinta Artotel Thamrin – Jakarta dan masyarakat sekitar hotel, terdiri dari:

Rp. 2,- untuk menginap 1 malam di Artotel Thamrin – Jakarta

Hanya membayar Rp. 2,- para pecinta Artotel Thamrin – Jakarta dapat menginap satu malam di Studio 20 dan sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, mulai dari tanggal 17 sampai 31 Oktober 2015. Selama dua minggu ini Artotel Thamrin – Jakarta akan menyediakan beberapa kamar kepada para tamu yang beruntung dengan mengakses dan melakukan pemesanan kamar melalui website artotelindonesia.com.

Selain harga khusus untuk kamar, Artotel Thamrin – Jakarta juga memiliki program promosi di Roca dan BART yang berlaku dari tanggal 1 – 31 Oktober 2015:

  • Pembelian kopi hitam seharga Rp.2 untuk setiap pembelian steak di Roca.
  • Beli satu dapat 2 Kilkenny di BART.
  • Pembagian Kopi Common Grounds Gratis di acara Car Free Day

Pada 11 Oktober 2015, team Artotel Thamrin – Jakarta akan membagikan 1.000 kopi dingin kepada peserta Car Free Day yang berada di sekitar Bunderan HI. Kopi yang dibagikan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Artotel Thamrin – Jakarta dengan kopi yang memiliki merek Commond Grounds. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Artotel Thamrin – Jakarta kepada mengunjung setia Car Free Day untuk dapat beristirahat sejenak sambil menyicipi kopi buatan Artotel Thamrin – Jakarta.

The Crossover Solo Exhibition by Inyigo Ardanaz

Rotation Aartspace di lantai M Artotel Thamrin – Jakarta akan terus memanjakan para pecinta seni dan para tamu hotel. Pada kesempatan kali ini, di tanggal 16 Oktober 2015, Artotel Thamrin – Jakarta akan membuka pameran tunggal karya seniman dari Spanyol dengan judul “The Crossover Solo Exhibition by Inyigo Ardanaz.” Pameran ini mempertunjukkan karya-karya Inyigo Ardanaz mengenai kecintaannya akan kebudayaan Indonesia, namun diekspresikan dengan sentuhan budaya khas tanah kelahirannya, Spanyol. Pertunjukan seni lukisan ini akan berlangsung selama satu bulan sampai 16 November 2015.

Peluncuran Menu Brunch dan Kopi oleh Common Grounds di ROCA

17 Oktober 2015 akan menjadi salah satu hari yang berbahagia untuk keluarga Artotel Thamrin – Jakarta, genap berusia Dua Tahun pada hari tersebut, Artotel Thamrin – Jakarta berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel dari berbagai kalangan, bisnis, leisure, domestik, International, dan bahkan para pecinta seni.

Pada hari yang berbahagia ini, Artotel Thamrin – Jakarta akan meluncurkan menu Brunch baru yang akan melengkapi pilihan varisi menu para pecinta makan di Roca. Menu Brunch baru ini sebagai salah satu upaya Artotel Thamrin – Jakarta untuk selalu dapat memberikan pilihan terbaik dalam bidang kuliner kepada pecintanya. Pada hari yang sama, peluncuran Kopi oleh Commond Grounds merupakan salah satu kejutan bagi tamu yang diundang. Kehadiran mesin kopi La Marzocco dengan biji kopi berkualitas dari Commond Grounds akan melengkapi santapan Brunch baru tersebut.  Mulai dari Black Coffee sampai berbagai macam Latte Art sudah dapat dinikmati para tamu di Roca, yang berada di lantai Lobby Artotel Thamrin – Jakarta.

“Dengan serangkaian program acara perayaan HUT Kedua yang kami selenggarakan dengan tema “Two Better than One,” mulai dari promosi harga kamar Rp.2 serta promo F&B serba 2, pembagian kopi gratis untuk masyarakat sekitar hotel melalui program Car Free Day, pembukaan pameran tunggal seniman Spanyol, hingga peluncuran menu Brunch dan Kopi oleh Common Grounds, kami berharap Artotel Thamrin – Jakarta akan semakin berkembang dan menjadi Lifestyle Designed Hotel terkemuka di Indonesia,’’ ujar Daniel Suni Prasetyo selaku General Manager Artotel Thamrin – Jakarta.

“THIS WORLD IS BUT A CANVAS TO OUR IMAGINATION”

Tentang Artotel Thamrin – Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan disetiap lantai Artotel Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel.

Artotel Thamrin – Jakarta memiliki fasilitas : 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini seperti mesin multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proposional. Hotel ini juga memiliki Roca (Restaurant of Contemporer Art), buka 24 jam / 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka. 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan MICE di lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.

Artotel Indonesia

Artotel Indonesia adalah perusahaan manajemen perhotelan yang fokus pada hotel dengan konsep desain yang terinspirasi dari karya seni, dan dalam pengelolaannya ditangani oleh para profesional muda yang mempunyai pengalaman di bidang properti khususnya perhotelan, dan design & branding. Setiap properti Artotel menampilkan konsep hotel yang unik dan berbeda.

Saat ini Artotel Indonesia mengelola 2 properti yang sudah beroperasi sejak tahun 2012, yaitu Artotel Surabaya, dan Artotel Thamrin Jakarta. Segera dibuka di kota lain, yaitu Artotel Sanur – Bali (18 December, 2015), Artotel Beach Club – Bali (2016), Artotel Bandung (2017), dan Artotel Semarang (2017).