Grivy.com ikut serta dalam acara FimelaFest 2015 yang diselenggarakan oleh Fimela.com dan KapanLagi Network, 2 – 4 Oktober 2015 di Gandaria City, Jakarta. Selain berpartisipasi sebagai sponsor, Grivy.com mengadakan lelang langsung di panggung di mana 100% dari hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal.

Nilai total sponsorship lebih dari Rp 250 juta menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam lelang amal tersebut. Beberapa partner top Grivy dari travel dan leisure turut bergabung sebagai sponsor. Misalnya saja, Grivy akan melelang tiket penerbangan ke Paris dari Air France, tiket penerbangan ke Bali dan Singapura, voucher makan di beberapa restoran fine dining ternama, voucher perawatan dari salon & spa, voucher menginap dari hotel bintang 4 sampai 5, dan masih banyak lagi. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan di Jakarta sebagai bagian dari CSR Grivy.com dengan harapan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk ditinggali. Siapa yang tidak ingin ikut serta dalam misi mulia ini?

home mobile web“Menjalankan bisnis komersial dan di saat bersamaan menerapkan kegiatan amal sebagai bentuk CSR rutin adalah kombinasi yang indah,” jelas Jan Oudeman,  Founder & CEO Grivy. “Perekonomian Indonesia tumbuh secara pesat, membuka peluang emas untuk bisnis dan entrepreneur baru. Meski demikian, tidak semua orang mendapat keuntungan seimbang dari pertumbuhan tersebut. Lewat acara lelang amal seperti ini, kami ingin membuat perbedaan untuk mendukung mereka yang berada di pihak paling rentan, yaitu anak jalanan. Kami sangat bangga dapat berkesempatan memberi perspektif dan masa depan lebih baik untuk anak-anak tersebut, bersama dengan setiap partner kami. Karena pada akhirnya, semua orang membutuhkan hidup yang layak,” lanjutnya.

Foto 3 Love Batik Fashion ShowTentang Fimela

Fimela.com adalah penyedia layanan konten dengan daya dan spesialisasi kuat di bidang lifestyle yang menyasar pada target perempuan Indonesia, muda dan sukses. FimelaFest adalah acara rutin dan telah menjadi ciri khas dari Fimela. FimelaFest 2015 merupakan festival ke-4. Kali ini, FimelaFest bekerja sama dengan Yayasan Batik Indonesia mengangkat tema “Batik Fashion Week FimelaFest 2015”. Sejumlah desainer kenamaan tanah air, juga rekan-rekan media top akan turut menghadiri dan meramaikan festival ini. Di festival ini juga akan digelar berbagai kontes, seperti Dream Girls, FimelaModel Hunt, Fabulous Moms & Kids, dan banyak lagi.

mockup-grivy-val02Tentang Grivy.com

Grivy adalah marketplace yang mengkhususkan dirinya pada layanan konsumen dan juga situs lelang travel dan leisure (dining & beauty) pertama di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta. Lelang adalah fitur paling menarik yang ditawarkan Grivy, Menangkan voucher lelang yang dimulai dari harga Rp 10.000 dari beragam merchant menarik seperti tempat makan, spa, salon, hotel, KTV, dan bidang usaha lain. Anda akan merasa tertantang apabila berhasil memenangkan transaksi keren dengan harga murah dari sesama penawar online lain.

Selain lelang, Grivy juga menghadirkan promo menarik lewat local deal dengan potongan hemat sampai 90%. Tidak hanya dari Jakarta, merchant keren dari Bali dan Bandung pun telah bekerja sama dengan Grivy. Untuk selanjutnya, Grivy sedang mengembangkan kerja sama dengan merchant di kota besar lainnya. Tak cukup sampai di situ, Grivy juga merupakan pusat informasi untuk Anda seputar kuliner, kecantikan, dan wisata yang kini semakin banyak dicari dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagai bagian dari kegiatan CSR, Grivy rutin melakukan lelang amal yang hasilnya akan didonasikan kepada pihak-pihak kurang beruntung yang membutuhkan.

food auctionBagaimana cara kerja lelang online? Temukan transaksi yang menarik, kemudian lakukan penawaran hanya dengan sekali klik. Anda dapat melihat penawaran terakhir dan siapa saja penawar lain yang telah berpartisipasi. Penawar dapat meninggikan angka penawarannya selama masa lelang masih berlangsung. Anda akan mendapat notifikasi dari Grivy apabila berhasil memenangkan lelang melawan penawar lain. Mekanismenya cukup simpel dan tanpa dikenakan biaya apa pun alias tidak perlu membeli sejumlah kredit sebelum melakukan penawaran.

Bagaimana cara kerja lelang amal langsung? Grivy akan melakukan lelang berupa voucher dari sponsor di atas panggung. MC akan menjelaskan detil nilai dan asal voucher. Pengunjung dapat melakukan penawaran langsung dengan mengangkat balon berbentuk palu yang akan dibagikan sebelum lelang. Voucher akan dimenangkan oleh penawar tertinggi. Grivy mengombinasikan keseruan dan amal lewat acara ini.

Grift voucherBagaimana cara kerja online local deal? Cari deal menarik dengan diskon mulai dari 40-90%, tekan tombol beli, kemudian checkout. Dengan begitu, Anda sudah berhasil melakukan transaksi local deal di Grivy dan memperoleh voucher-nya. Cek secara rutin website www.grivy.com maupun mobile app Grivy supaya tak ketinggalan deal menarik yang kami tawarkan.

Apps:

IOS App: http://bit.ly/ios-grivy

Android App: http://bit.ly/android-grivy

BlackBerry App: http://bit.ly/blackberry-grivy

1 COMMENT

  1. Tulisan bagus tentang baju muslim ini keren banget. Luar biasa sekali & penting.
    Tiap mereka yang pakai maupun lagi cari busana muslim seperti gamis dan koko,
    di Indonesia wajib baca ulasan ini. Kunjungi juga situs ane ya bun. Ada
    artikel bagus yg bisa jadi bermanfaat bagi siapa saja pengguna baju muslim dari Busana Muslim Keke
    Terimakasih

Comments are closed.