Back To 80’s Party

0
243

Harris-POP! Hotel & Conventions Kelapa Gading mempersembahkan acara Corporate Gathering Party dengan tema Back To 80s Party yang  diselenggarakan sebagai wujud apresiasi atas kerjasama, dan untuk menjaga hubungan baik dengan para clients dan bookers yang telah memberikan kontribusi selama ini.

Acara yang berlangsung pada 17 September 2015 ini, telah dengan sukses dihadiri oleh lebih dari 170 orang  Bookers, Secretaries, Managers dan Decision Makers, serta semua klien loyal dan potensial dari Harris-POP! Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Tema ‘Back To 80s Party’ dipilih untuk menghadirkan suasana santai, menyenangkan, dan akrab.. Acara yang berlangsung selama dua jam ini juga dimeriahkan dengan permainan diantaranya Electric Wire, Wooden Pinball dan Throw the Ring di area foyer. Selain itu, suasana era 80-an semakin terasa dengan permainan Rubik dan Guess the 80’s Songs pada saat acara berlangsung. Acara ini disponsori oleh Star Department Store, Jo Cubes and Stripe.

Manajemen juga memberikan apresiasi kepada Top Three Producer untuk dukungannya sepanjang tahun ini.

Kemeriahan semakin terasa dengan Best Photo Competition serta banyaknya doorprize dari berbagai Hotel Harris di Indonesia dan dilengkapi dengan Grand Prize berupa tiket penerbangan Jakarta – Bali- Jakarta yang disponsori oleh Citilink Indonesia. “Saya berterima kasih kepada semua klien atas dukungan dan kerjasama sepanjang tahun ini dan saya berharap untuk dapat terus menjaga hubungan baik untuk ke depannya,” ujar Jean-Pierre Serfaty, General Manager dari Harris-POP! Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta.

Pada saat pendaftaran para tamu juga diinformasikan bahwa mereka dapat turut memberikan dampak positif dengan turut berdonasi dalam Program Corporate Social Responsibility dari Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta. Program tersebut adalah kolaborasi antara Yayasan Tzu Chi, dari PT. Summarecon Agung, Tbk dan ISCO, dari Program Tauzia Equal Chance.

Selamat kepada seluruh tamu dan pemenang!

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, dengan motto “Brighter Side of Life”, merupakan hotel berbintang empat dengan lokasi yang strategis di area Sentra Bisnis Kelapa Gading dan terletak bersebelahan dengan Mal Kelapa Gading 5 serta dekat dengan pusat makanan dan hiburan La Piazza. Dengan jarak tempuh hanya 40 menit dari bandar udara Internasional Soekarno Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 20 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading merupakan hotel yang ideal untuk tujuan bisnis dan wisata.