Setiap tahun, panel kritikus Wine & Spirits mencicipi lebih dari 10.000 anggur dengan mata tertutup. Melalui ajang pencicipan yang ketat ini, hanya pembuat anggur terbaik yang direkomendasikan dalam edisi tahunan “100 Winery Terbaik Tahun Ini”. Tahun 2015 akan menjadi  ke-25 kalinya majalah tersebut memberikan kehormatan kepada Penfolds untuk disertakan dalam daftar bergengesi “Winery Terbaik Tahun Ini”.

Tim Pemasaran Penfolds di AS, Tim Irwin, menyatakan, “Sungguh luar biasa bisa berada di antara 100 winery terbaik yang terpilih dalam Wine & Spirits 2015 Annual Buyer’s Guide. Pencapaian semacam ini tidak dipegang oleh winery lain di dunia dan merupakan pembuktian bagi Peter Gago dan tim pembuat anggur Pendfolds.”

Kepala Tim Pembuat Anggur Penfolds, Peter Gago, menyatakan, “Di Penfolds, kami sering mengatakan bahwa kami mengutamakan anggur di atas segalanya. Setelah 171 tahun sepertinya hal ini terbukti… Tim Pembuat dan Budidaya Anggur Penfolds kami sensantiasa menjaga dan meneruskan warisan berharga dari generasi leluhur mereka – kerja keras, visi, dan pola pikir inovatif mereka tentu telah membukakan jalan menuju keberhasilan semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Untuk itu, kami berterima kasih. Kami juga sangat berterima kasih karena telah diakui oleh Josh Greene dan tim Wine & Spirits – rekor 25 kali merupakan sebuah kehormatan.”

Penfolds akan diulas sebagai salah satu Pembuat Anggur Terbaik Tahun Ini dalam Wine & Spirits 2015 Annual Buyer’s Guide, yang terbit pada pertengahan Oktober, dan akan menghadiri acara Mencicipi 100 Anggur Terbaik Wine and Spirits di San Fransisco pada 20 Oktober 2015, bersama pembuat anggur terkemuka lainnya.

Penfolds telah memproduksi beragam jenis anggur sejak 1844 yang diakui membukakan jalan pada perkembangan anggur mewah Australia ke era modern. Perkenalan Penfolds Grange di tahun1951 telah merubah sepenuhnya pemahaman akan anggur mewah Australia. Semenjak itu, serangkaian anggur yang menonjol, baik anggur putih maupun anggur merah, telah dirilis dengan label Penfolds.

Info selanjutnya visit penfolds.com