Berada di kota Kupang yang menjadi tujuan bagi wisatawan berlibur maupun bisnis, hotel ini memiliki pemandangan dan suasana yang indah, dengan bangga Archipelago International memperkenalkan hotel NEO terbaru di Nusa Tenggara Timur, hotel NEO Eltari – Kupang.

Sebagai kawasan penghubung utama untuk Indonesia bagian Timur, Kupang adalah ibukota propinsi Nusa Tenggara Timur dan merupakan tempat tujuan berkunjung yang menarik. Dengan keberadaan pusat bisnis yang menghadap ke pantai dan mengelilingi kota, terdapat banyak tempat untuk dijelajah. Sedangankan untuk pecinta alam, terdapat air terjun yang berjarak 45 menit, dan di arah yang berbeda terdapat hutan monyet serta sebuah gua dengan air yang jernih untuk berenang.

Melihat potensi yang ada, Archipelago International menghadirkan hotel NEO Eltari – Kupang yang berada dekat dengan bandara El Tari. Hotel ini telah beroperasi dari bulan Juni 2015 dan memiliki 137 kamar dengan 4 tipe kamar yang nyaman, sebuah coffee shop, kolam renang, dan fasilitas fitnes maupun spa untuk tamu-tamu yang menginap. Untuk melengkapi kebutuhan wisatawan dengan tujuan bisnis, hotel NEO Eltari – Kupang dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan serta 1 ballroom, sambungan WiFi berkecepatan tinggi yang gratis, dan tempat parkir yang luas.

Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti mini-bar, mesin pembuat kopi, serta tempat tidur berkualitas tinggi. Fitur-fitur premium tersebut membuat hotel-hotel NEO tetap pada pedoman bahwa: hotel dengan rancangan yang baik dan menarik tidak harus mahal.

“Hotel NEO Eltari – Kupang adalah hotel dengan banyak kelebihan, yang berada di dekat bandara Kupang serta memiliki panorama indah. Kami sangat senang dengan hotel NEO pertama kami di NTT ini. Kolam renang dan ruang pertemuan yang besar akan menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun tamu setempat. Kami berharap hotel ini akan menjadi property yang sukses, dan kami bangga memiliki hotel ini sebagai bagian portfolio kami.” Ujar Winston Hanes, Regional General Manager Archipelago International.

Reception DeskTentang hotel NEO

Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari label mode terkini. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Deluxe RoomMengenai Archipelago International

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.