Sebuah Hotel di Tepi Danau Ceresio di Italia

Meliá Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan properti ke-limanya di Italia, yaitu Meliá Campione. Diluncurkan bertepatan dengan datangnya musim gugur, Meliá Campione yang terletak di perbatasan antara bagian selatan Swiss dan bagian utara Italia, menghadirkan desain butik kontemporer dengan pemandangan menghadap danau Ceresio.

Hanya 10 menit dari pusat kota Lugano,
Meliá Campione memiliki 40 kamar dan
dua suite yang dirancang dengan
pemandangan indah yang mempesona,
dari lantai sampai langit-langit jendela
menciptakan bingkai pemandangan
pegunungan Alpen dan danau. Setiap
kamar dilengkapi dengan TV layar datar,
AC, Wi-fi, dan sama seperti semua properti Meliá, hotel ini juga menawarkan pelayanan dan keramah-tamahan yang hangat.

Restoran Dolce Vita yang baru, yang berlokasi di dalam hotel, menawarkan berbagai hidangan yang terinspirasi dari nuansa Mediterania, pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan danau Ceresio yang menakjubkan.

Menggunakan bahan segar dan musiman, restoran Dolce Vita juga menyajikan menu prasmanan harian dan ala carte internasional yang disuguhkan dengan berbagai pilihan anggur dan sampanye. Restoran Dolce Vita dengan cepat menjadi sebuah landmark untuk aperitif ciri khas tradisi Italia, karena dapat dinikmati oleh para tamu hotel dan pengunjung.

Sebuah pusat kesehatan dan kebugaran yang mewah akan tersedia di hotel menjelang akhir tahun, serta akan tersedia pula steam-bath, sauna dan gym serta berbagai macam perawatan spa.

Escarrer, Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels International mengatakan,
”Kami gembira dengan pembukaan
Meliá Campione di Provinsi Como, Italia.
Dengan lokasi yang begitu indah, di tengah-
tengah antara Swiss dan Italia dan di tepi
danau Ceresio, kami yakin bahwa Meliá
Campione akan sangat populer di kalangan
wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam danau Italia. Kami sangat menantikan kunjungan para tamu kami.”

Mr Escarrer menambahkan “Saat ini kami memiliki lima hotel di Italia yang terletak di Como, Capri, Genoa, Milan dan Roma, serta properti ke-enam yang akan dibuka di Sisilia tahun 2016 mendatang.”

Untuk merayakan pembukaannya, Meliá Campione menawarkan harga khusus dengan 169 Euro (sekitar Rp 2.800.000) per malam untuk double room dengan satu tempat tidur dan sarapan. Kamar ini bisa dipesan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015, penawaran ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Desember 2015. Selain itu, pemegang kartu Meliá Reward akan diberikan makan malam gratis di Casino of Campione yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Tentang Meliá Hotels & Resorts

Meliá Hotels & Resorts adalah brand resor dan hotel milik Grup yang menggabungkan campuran fasilitas yang menakjubkan namun fungsional dalam pilihan tujuan bisnis dan leisure, seperti Meliá Kuala Lumpur – Malaysia, Meliá Jardim Europa – Sao Paolo, Meliá Caribe Tropical – Republik Dominika, Meliá Barcelona – Spanyol, Meliá Vendome – Paris, Meliá Whitehouse – London dan Meliá Zanzibar – Tanzania. Brand ini dirancang untuk memberikan kelima panca indera sebuah pengalaman baru dan inovatif melalui tradisi Spanyol yang unggul dalam perhotelan.

Semua hotel memperhatikan desain sensorik ditambah dengan dekorasi yang segar dan ramah, menyeimbangkan fungsi estetika dan desain. Hotel Meliá menyediakan pengalaman VIP yang disebut “The Level” yang menawarkan lounge pribadi dengan bar terbuka, akomodasi kamar eksklusif, fasilitas kamar yang istimewa dan layanan yang terbaik. www.meliá-hotels.com.

Tentang Meliá Hotels International

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels.

Fokus strategis pada pertumbuhan internasional memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti China, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, serta menjadikannya pemimpin Hotel Spanyol di Corporate Reputation (Merco Ranking).  www.meliá.com