Far East Hospitality memberikan panduan terbaik bagi para pebisnis untuk sejenak melupakan jadwal padat mereka di Singapura

Pebisnis Indonesia yang berada di Singapura kini bisa memanjakan diri mereka dengan panduan khusus yang dibuat Far East Hospitality untuk sejenak melupakan jadwal padat mereka dan menikmati berbagai sisi unik di Singapura.

“Sebagai sebuah grup perhotelan, sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan pengalaman tinggal yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Kali ini, kami sangat senang untuk berbagi panduan bagi pebisnis agar mereka dapat menikmati waktu mereka di Singapura. Kini, untuk urusan bisnis atau liburan, pelanggan kami dapat menikmati pengalaman Singapura yang sesungguhnya,” tutur Arthur Kiong, Chief Executive Officer, Far East Hospitality.

Untuk perjalanan bisnis selama 72 jam, berikut ini beberapa tempat terbaik untuk melepas lelah dan rehat sejenak dari rutinitas.

7:00: Lari Pagi di Helix Bridge

Mulailah hari Anda dengan olahraga singkat di salah satu jembatan ikonik di Singapura, The Helix Bridge. Terletak di area Marina Bay, kombinasi pemandangan teluk dan perkotaan akan mewarnai pagi Anda. The Helix Bridge sebelumnya dikenal dengan Double Helix Bridge yang merupakan jembatan penyebrangan yang menyambungkan Marina Centre dengan Marina South di area Marina Bay. Setelah itu, segarkan diri Anda dengan mengunjungi Co Nut Ink dan menikmati es krim kelapa yang disajikan langsung di atas batok kelapa. Sempurna.

12:00: #FreeMuseumShuttle

Punya waktu luang satu atau dua jam? Kunjungi tiga museum terbaik di Singapura yang terletak berdekatan antara satu dan lainnya di area Bras Basah. Gunakan #FreeMuseumShuttle cuma- cuma yang tersedia setiap hari mulai 10:30 – 16:30, yang berhenti setiap setengah jam di Singapore Art Museum, National Museum of Singapore, dan Singapore Pinacothèque de Paris. Tiap museum akan membawa Anda ke sebuah perjalanan untuk mempelajari sejarah Singapura serta memanjakan jiwa seni Anda melalui instalasi seni yang rupawan.

18.00: Bersiap Untuk Terpesona di Dataran Tinggi

Siapa bilang Singapura hanya menawarkan kehidupan perkotaan? Kini saatnya bagi Anda untuk menjelajahi sisi lain dari kota ini di Southern Ridges Park. Tiba di Stasiun MRT Harbour Front, dan ikutilah jalur Marang selama 15 menit menuju jembatan Henderson Waves. Dengan tinggi 36 meter di atas permukaan tanah, jembatan ini merupakan jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Dibuka pada 2008, bentuk jembatan yang fantastis ini telah memukau banyak orang dengan keindahan pemandangan hijau di selatan Singapura.

Hanya itu? Tentu tidak. Naiki kereta gantung Mt. Faber yang berjalan 5-menit dari jembatan Henderson yang akan mengantar Anda ke Pulau Sentosa. Nikmati pemandangan pulau-pulau dari atas!

19.00: Suasana Pantai Siloso

Terletak strategis di Pulau Sentosa, Siloso Beach merupakan sebuah pantai yang asri dan nyaman di sisi selatan Singapura. Dengan berbagai kafe unik – serta pantai buatan yang bisa Anda pakai untuk berselancar atau sekedar menikmati kolam air hangat di tepi pantai. Pilihan pusat perbelanjaan serta pilihan hidangan lezat menanti Anda di berbagai bistro dan restoran pilihan.

Oasia Hotel_Club LoungeUntuk melengkapi perjalanan bisnis Anda, Far East Hospitality menyediakan paket Far More Driven. Paket ini akan memanjakan Anda dan membuat urusan bisnis Anda jauh lebih mudah. Nikmati berbagai layanan dengan harga terjangkau termasuk:

  • Sarapan pagi
  • Mini-Bar cuma-cuma
  • Wi-Fi cuma-cuma dan akses telepon lokal
  • Airport Transfer (1x) menggunakan limousine ATAU akses airport lounge di Changi selama 2 jam
  • Layanan laundry cuma-cuma untuk 2 potong pakaian setiap hari
  • Check-in lebih awal mulai dari pukul 10:00 atau check-out lambat hingga pukul 16:00.

Penawaran ini dapat Anda nikmati dengan melakukan reservasi melalui StayFarEast.com pada Oasia Hotel, Rendezvous Hotel, Orchard Parade, Elizabeth Hotel, Village Hotel Bugis, Changi & Albert Court.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi discover.stayfareast.com