Sejumlah acara menarik telah disiapkan panitia GIIAS 2015 bagi seluruh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini.  Pameran otomotif Gaikindo sudah menjadi ajang rekreasi bagi keluarga, juga tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif. Pameran GIIAS akan resmi ditutup pada 30 Agustus 2015. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Setiap tahunnya antusiasme pengunjung pameran Gaikindo selalu meningkat karena telah menjadi pameran otomotif bertaraf internasional yang selalu dinanti-nantikan. Tahun ini Gaikindo menargetkan pameran GIIAS 2015 bisa dihadiri sekitar 380.000 pengunjung.  Dan hingga Kamis (27/8) jumlah pengunjung telah mencapai total 268.560 orang.

Berikut beberapa acara hiburan bagi pengunjung GIIAS 2015 di akhir pekan ini. Pengunjung pun bisa ikut terlibat di dalamnya untuk bisa langsung merasakan sensasinya.

Supercar Taxi Ride Presented by BLM

Berlokasi di area loading (outdoor) Hall 7-9, acara ini berlangsung dari jam 11.00-19.00 WIB. Pengunjung bisa menaiki gratis dua unit supercar Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4. Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi duduk di bangku penumpang dan berakselerasi di dalam kabin supercar eksotik bertenaga di atas 500 dk tersebut menari pada lahan seluas 2.700 meter persegi. Acara ini akan menjadi suatu pengalaman baru yang sulit dilupakan bagi para pengunjung GIIAS 2015.

unnamedBig Bike Test Ride Presented by BLM

Bagi para peminat roda dua, GIIAS 2015 menghadirkan acara Big Bike Test Ride. Pengunjung bisa mencoba beberapa motor ‘gede’.  Antara lain Triumph Tiger XCX 3 silinder berkapasitas 800 cc yang baru saja dirilis, Triumph Thruxton 2 silinder berkapasitas 865 cc dan Triumph Street Triple R 3 silinder berkapasitas 675 cc. Ada juga Kawasaki Z800 4 silinder dan berkapasitas 800 cc.

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba pengalaman baru dan ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai motor bertenaga besar pada area seluas 1,350 meter persegi, silakan datang ke area outdoor Hal 7-9.  Jangan sampai menyesal karena acara ini mungkin sulit terulang kembali.

Live Modz “It’s Battle Time”

GIIAS 2015 bersama Signal Group Indonesia membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Live Modz Show Off dengan konsep Battle, dimana acara tersebut akan menjadi ajang kompetisi antara 3 modifikator nasional terpilih yang akan bertarung dalam memodifikasi mobil secara live di depan publik selama berlangsungnya GIIAS, dan memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta berhak membawa 1 unit mobil yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built. Acara ini berlangsung di Hall 3A bersebelahan dengan unit display kendaraan komersial.

Test Drive

Berlokasi di area loading (outdoor) Hall 6, tersedia 42 unit mobil baru dari 19 merek yang bisa dijajal oleh para pengunjung GIIAS bersama keluarga. Mulai dari mobil SUV, MPV, city car hingga Sports Car. Unit test drive ini terbilang cukup lengkap.

Pengunjung dapat melakukan test drive mobil baru itu sekaligus juga untuk menguji tingkat kenyamanan, fitur, teknologi  dan aspek-aspek lainnya dari kendaraan yang telah disiapkan dengan rute yang mengelilingi area pameran GIIAS 2015 di ICE, BSD City.

GIIAS Meet Up

Acara yang tidak kalah menariknya yaitu acara Community Meet up, dimana berbagai komunitas otomotif berkumpul dan dilanjut dengan Deklarasi Indonesian Automotive Society (IAS).

Bekerja sama dengan modifikasi.com, pameran GIIAS 2015 juga menggelar acara bagi para komunitas otomotif bertajuk Modcomfest 2015. Sejumlah rangkaian acara digelar di area loading dock (outdoor) di Hall 3A itu. Antara lain, Japan Retro Show, Community Meet Up, Deklarasi TIOCI, Coating Retro Car, Auto Modifier Rendevouz, Isom Car Display, Euro Retro Show, Car Display dan peluncuran Mobile Apps Modcom.