PT. Eurokars Artha Utama dan Porsche Club Indonesia berdonasi 60 kursi roda ke Yayasan Maria Monique

PT. Eurokars Artha Utama dan Porsche Club Indonesia, Sabtu 22 Agustus 2015 mengadakan kegiatan CSR di booth Porsche dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dengan menggandeng Maria Monique Foundation sebagai penerima donasi, pihak Eurokars Artha Utama dan Porsche Club Indonesia menyumbangkan sebanyak 60 unit kursi roda untuk diberikan kepada 60 anak yang berusia antara 6-15 tahun.

_MG_9997Acara yang dihadiri oleh 40 member Porsche Club Indonesia ini, mendapatkan atensi yang luar biasa dari para pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015. Diawali dengan konvoi 40 mobil Porsche dari area Pantai Indah Kapuk, kemudian menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE). Konvoi yang di dominasi varian Boxster dan Cayman ini, berlangsung sangat tertib dan teratur.

“Pada kesempatan kali ini, saya mengajak para pemilik mobil Porsche yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia untuk dapat membuat sebuah kegiatan sosial yang diadakan langsung di Gaikindo Indonesia International Autoshow 2015. Sumbangan kali ini datang dari pihak Eurokars Artha Utama dan juga para member dari Porsche Club Indonesia,” jelas Christoph Choi, Managing Director PT. Eurokars Artha Utama.

Program yang diberi nama ‘Last Wish’ kali ini adalah program yang dibuat oleh Maria Monique Foundation dimana memberikan bantuan berupa kebutuhan yang diinginkan oleh para anak berkebutuhan khusus dan berusia 6-15 tahun.

IMG_2414Tentang booth Porsche di GIIAS

Berada di Hall 6, gedung Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai. Mulai  20 – 30 Agustus, jam 10.00 –  22.00 WIB