Nirwana Sky Lounge, Tempat Hang Out Baru di Bekasi

Romantis dan cozy adalah kesan yang pertama anda dapatkan kala mengunjungi tempat yang sedang happening baru-baru ini. Sky Lounge milik Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ini mengusung konsep Wine, Dine & Cigar.

Hadir ditengah Kota Bekasi untuk memenuhi kebutuhan warga Bekasi akan tempat yang nyaman untuk melewati malam hari bersama teman kerabat, ataupun pasangan. Yang menarikanya, Sky lounge ini tak hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel, tetapi juga terbuka untuk umum, jadi bagi anda yang ingin menikmati malam di ketinggian Kota Bekasi Nirwana Sky Lounge dapat menjadi pilihan terbaik anda. Menikmati sajian wine spesial di tempat tertinggi Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi sambil ditemani lantunan musik adalah hal yang sulit untuk dilupakan.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mulai dari  Rp 65 ribu anda sudah dapat menikmati sajian mewah ala Sky Lounge di hotel yang memiliki lahan parkir sangat luas ini. “Total seluruh makanan dan minuman yang ada di sini 30 menu, jadi tamu bebas memilih mana yang cocok,” ujar Tyas Pangestu Pradana, Asst. Public Relations Manager di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi.

Nirwana Sky Lounge adalah lounge yang dimiliki oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi yang terletak di lantai 11 (sebelas) yang merupakan lantai tertinggi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. NIrwana sky lounge memiliki konsep yang unik dengan dinding kaca transparan di sekeliling lounge. Dengan desain seperti ini, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan internasional sambil menikmati pemandangan area Kota Harapan Indah dan sekitarnya yang memukau di malam hari dengan aman dan nyaman. Sungguh pilihan yang tepat bagi anda yang ingin melangsungkan wedding proposal atau candle light dinner yang romantis.

Tak hanya sampai disitu, promo menarik yang sayang untuk dilewatkan adalah promo happy hour dimana pengunjung dapat menikmati membeli 2 gratis 1 gelas tambahan dengan syarat dan ketentuan yanag berlaku.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika danAmaris Hotel.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Jl. Bulevar Harapan Indah No. 10-12, Medan Satria, Bekasi 17131 – Phone : +62 21-8886 8886, Fax : +62 21-8886 4545

Latest news

Related news