“Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa indahnya. Tidak jarang rakyatnya mengabadikan moment penting ketika mengunjungi tempat tempat indah di Indonesia.”

Gaya hidup saat ini selalu diidentikkan dengan pengabadian gambar yang hits; istilah masa kini. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 70, Kuningan City yang merupakan pusat berbelanja bergaya urban ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan dalam Magnifique Indonesia yang bertemakan 70th of Indonesia.

Media sosial dipercaya belakangan ini menjadi salah satu wadah aspirasi masyarakat urban dalam mengapresiasikan diri, untuk itu Kuningan City bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Ri yang ke 70 mengajak mendalami makna 70th of Indonesia melalui akun sosial media masyarakat urban.

#magnifiqueindonesia2015 , media sosial kompetisi mengunggah foto bertajuk 70th of Indonesia digelar Kuningan City pada periode 9 – 15 Agustus 2015. Kompetisi ini terbuka untuk umum dan dari berbagai kalangan usia maupun profesi.

JakartaKuninganCity6Meneruskan program media sosialnya melalui Instagram, pada 22 Agustus 2015, Kuningan City akan mengadakan Instameet & workshop. Acara ini akan dihadiri oleh @skinnymonkey dan @boylagi yang merupakan instragramers terpilih  untuk menjadi juri kompetisi ini. Pengumuman pemenang juga akan diadakan di hari yang sama dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 20 juta siap dibawa pulang oleh 3  pemenang. Ragam hadiah menarik yang ditawarkan berupa gadget sampai dengan gift voucher Kuningan City dan voucher menginap gratis di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Selain kegiatan media sosial dengan turut mengundang komunitas instagramers, Kuningan City juga turut mengundang para komunitas di Jakarta pada kegiatan Sunday Breakfast yang akan dimulai 16 Agustus 2015. Pendaftaran dapat dilakukan melalui email socialmedia@kuningancity.com.

Adapun kegiatan lainnya yang berlangsung di Kuningan City di bulan Agustus seperti Adisas Sea experiential, 8 Agustus 2015 dan Capital Market Run (Racepack Collection) akan diadakan 13 – 15 Agustus 2015 di level 2 Kuningan City.

“Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa indahnya. Tidak jarang rakyatnya mengabadikan momen penting ketika mengunjungi tempat tempat indah di Indonesia. Berangkat dari pemikiran inilah Kuningan City menggelar kompetisi foto bertemakan 70 th of Indonesia untuk mengajak kaum urban berpatisipasi dalam meresapi makna kemerdekaan Indonesia yang ke 70,” Veri Y. Setiady – CEO Kuningan City.

Kuningan City, your Urban Lifestyle Playground