Perkenalkan Celebrity Card

Mengungkap semua yang terbaik dari kota Anda selama satu tahun sejak diluncurkan dengan versi BETA pada 18 Agustus 2014, www.WeYap.com,  telah terbukti berhasil menawarkan platform unik untuk ulasan sosial di mana Anda dapat menemukan yang terbaik dari apa yang ditawarkan di kota Anda dari tempat makan, belanja, hiburan malam, salon dan spa dan banyak lagi.

Diinisiasi oleh Teresa Lin dan Kelly Oktavian, situs ini telah menghasilkan 1,700 pengunjung di bulan pertama yang meningkat menjadi 71,000 pengunjung setiap bulannya dengan lebih dari 5,000 ‘yappers’, istilah khusus untuk pengguna situs mereka. “Apa yang membuat WeYap.com begitu berbeda? Karena kami mengungkapkan kota Anda lebih dari yang lain. Tidak hanya restoran, bar, kedai kopi, tetapi juga pusat kebugaran, spa, salon dan tukang cukur, butik dan banyak lagi. Kami mendorong yappers kami untuk berbagi bisnis lokal favorit mereka dengan menyediakan platform untuk berbagi ulasan dan pengalaman mereka. Ini oleh yappers dan yappers,” jelas Nimas Arini, Content Manager WeYap.com.

Merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 18 Agustus 2015, WeYap.com memperkenalkan “Celebrity Card”, sebagai penghargaan untuk Celebrity Yapper atau top user situs mereka. “Ini adalah apresiasi kami untuk dukungan mereka selama setahun dengan aktif menggunakan situs WeYap.com untuk meninjau tempat favorit mereka di kotanya. Kartu ini menawarkan diskon hingga 75% dan keuntungan lain dalam penggunaannya seperti bonus ketika pembelian atau pembelanjaan. Saat ini kami sudah memiliki 50 merchant partner dalam program ini seperti Bangi Kopitiam, Gorjes Salon, Elsworth Apparels, Sushi Kiosk, Creamatology, Sejahtera Dental dan banyak lagi. Yang paling penting adalah, kartu ini GRATIS! Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan WeYap.com dan menjadi Celebrity Yapper,” Johandi, Business Development Manager, menjelaskan.

“Kami sudah ekspansi ke Bandung, Surabaya dan Bali. Dan berharap untuk memperluas ke semua kota besar pada tahun 2016. Dalam waktu dekat kami juga akan menambahkan fitur khusus untuk pemilik usaha demi membantu meningkatkan eksposur bisnis mereka di situs kami dan membantu mereka mempromosikan layanan mereka. Ini juga upaya kami untuk mendukung merek atau bisnis kepada pengguna atau pelanggan,” tambah Johandi pada pengembangan WeYap.com masa depan.