Agustus ini adalah bulan penuh dengan semangat yang berkobar ria untuk menunjukan rasa syukur yang baik atas kemerdakaan yang telah dicapai oleh para pejuang pada tanggal 17 Agustus 1945. Saat ini tanggal tersebut menjadi tanggal merah dan jatuh pada hari Senin, menjadikan akhir pekan yang panjang.

Agar keluarga bisa dapat meluangkan waktu bersama lebih lama dengan suasana gembira dan berbeda, Menara Peninsula Hotel menawarkan harga kamar yang khusus dan pasti terjangkau. Hanya dengan Rp. 688.000,- net/kamar/malam mulai dari kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo Independence Week tersebut berlaku dari tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus 2015.

Selain dari penawaran menginap di kamar yang luas, Anda juga bisa menikmati Sunday Brunch di Alfresco Restaurant dengan sajian menu yang banyak variasinya. Bersama anak-anak dapat melakukan aktiftas bersantai dan berenang di kolam yang besar dan menikmati angin sepoi segar hari Minggu, cukup seharga Rp. 200.000,- net per orang. Sudah termasuk aneka jus, es teh, soft drink, draught beer juga Wine. Anda bisa bersantai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB.

Tidak hanya berenang, untuk para ibu yang ingin relaksasikan wajah, tubuh, dapat melakukan perawatan sebelum beraktiftas pertemuan dengan teman-teman ataupun sekedar jalan-jalan ke Mall. Spa yang saat ini hanya seharga Rp. 300.000,- net untuk traditional massage, bisa dapat Buy 1 Get 1. Berlaku dari pukul 08.00 WIB pagi sampai siang dipukul 14.00 WIB. Karena bagi wanita, terlihat menawan di mana pun dan kapan pun adalah penting hukumnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi bulan Agustus ini, silahkan menghubungi 021 5350888 atau e-mail ke hotel@menarapeninsula.com.