MoonLite Kitchen and Bar di Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali telah menerima penghargaan bergengsi dari Wine Spectator 2015 Award of Excellence.

Wine Spectator adalah majalah gaya hidup yang sangat dihormati, yang berfokus pada wine dan budaya wine itu sendiri, dan memiliki Wine Awards, yang memberikan penghargaan kepada restoran yang memiliki koleksi wine pilihan dari produsen berkualitas, pengkolaborasian tematik dengan menu makanan, sementara juga mengevaluasi Direktur Wine atau Sommelier, kekuatan wine dan harga.

MoonLite Kitchen and Bar dibuka pada bulan April 2015 dan sudah menjadi terkenal karena menawarkan pengalaman kuliner yang unik di rooftop dengan suasana yang menggugah hati. Para tamu dapat bersantai di lounge bar yang trendi dengan banyak pilihan dari minuman tradisional, klasik dan modern, termasuk koktail menggoda dan koleksi wine internasional yang lengkap. Menu masakan Asia modern, dimasak di open kitchen dan dinikmati di dining room yang terinsipirasi oleh budaya Bali atau di dek terbuka dengan pemandangan panorama Samudera Hindia.

Menampilkan koleksi wine yang luar biasa, koleksi wine MoonLite Kitchen and Bar meliputi lebih dari 100 label. Gudang wine yang didesain secara unik, disegel agar memiliki suhu di bawah 12 derajat Celcius, yang merupakan kondisi penyimpanan yang sangat baik untuk wine premium. Dalam rangka meningkatkan pengalaman bagi para tamu, Wine Guru kami menawarkan pengalaman menikmati wine yang tak terlupakan, serta rekomendasi yang sempurna untuk makanan dan wine pairing.

“MoonLite Kitchen and Bar menawarkan beberapa pilihan wine yang sangat menarik bagi berbagai penggemar wine dan merupakan padanan yang sempurna dengan masakan Asia kontemporer yang disajikan. Kami sangat senang menerima penghargaan terkemuka ini dan berharap untuk mengesankan para tamu dengan pencapaian pada koleksi anggur kami karena kami selalu berusaha untuk unggul dari tahun ke tahun,” komentar Marcus Christiansen, Direktur Food & Beverage di Anantara Seminyak Resort & Spa.