Perayaan ini turut menandai pembukaan suite mewah dan berbagai restoran baru yang bergensi di Jakarta.

Setelah mengadakan soft-opening pada Januari 2015, Fairmont Jakarta mengadakan grand opening dengan acara spektakuler yang akan dirayakan di Grand Ballroom, 6 Agustus 2015. Perayaan ini ditandai dengan cocktails reception, santap malam eksklusif, dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan termasuk di antaranya penampilan penyanyi pop terkenal asal Indonesia, Agnes Monica.

Grand Opening tersebut juga menandai pembukaan perdana sejumlah fasilitas baru yang menjadikan Fairmont sebagai destinasi berkelas untuk hiburan dan gaya hidup di Jakarta. Fasilitas yang baru dibuka diantaranya, Presidential Suites dan Signature Suites yang terletak di lantai paling atas, serta berbagai restoran dengan konsep yang berbeda. Adapun fasilitas tersebut menyusul sejumlah fasilitas yang telah dibuka terlebih dahulu seperti kamar hotel dan Sky Suites, restoran all-day-dining, Willow Stream Spa dan pusat kebugaran (fitness).

“Kami merasa senang dapat merayakan acara Grand Opening Fairmont Jakarta” kata Carlos Monterde, General Manager, Fairmont Jakarta. “Hari ini adalah momen yang sangat penting dan kami yakin bahwa hotel ini merupakan destinasi hotel terbaik di kota ini. Disamping menawarkan akomodasi mewah, tempat bersantap dan fasilitas untuk memanjakan diri, kami juga hadir untuk menjadi tujuan yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Jakarta. Setiap outlet kami menyediakan pengalaman yang berbeda dan digabungkan dengan keramahan pelayanan khas Fairmont. Kami berharap dapat menjadikan setiap momen tamu kami menjadi pengalaman tak terlupakan.”

SEBUAH LANDMARK DI AREA SENAYAN

Fairmont Jakarta adalah brand perhotelan unggulan dari Senayan Trikarya Sempana, anak perusahaan Kajima Overseas Asia. Dengan pemandangan Jakarta yang luar biasa, properti ini berada di pusat Senayan Square, sebuah kompleks yang berada di Central Business District Jakarta yang menggabungkan pusat perbelanjaan berkelas, hiburan, perkantoran, dan apartemen. Fairmont Jakarta juga memiliki akses langsung ke pusat perkantoran Sentral Senayan dan Plaza Senayan, serta memiliki jangkauan mudah menuju Senayan National Golf Club, stadion olahraga Gelora Bung Karno, dan Jakarta Convention Centre.

AKOMODASI MEWAH YANG NYAMAN

Hotel ini memiliki 488 kamar hotel dan suites. Sebanyak 380 kamar hotel terdiri dari Fairmont Room (49 meter persegi), Deluxe Room (65 meter persegi), Fairmont Suite (113 meter persegi) dan juga kamar dengan kategori Fairmont Gold.

Fairmont Gold mengusung konsep ‘hotel di dalam hotel’, yang menyediakan pengalaman yang belum pernah dialami sebelumnya oleh para tamu – baik dari tingkat pelayanan dan kemewahan saat mereka berada di Jakarta. Keistimewaan Fairmont Gold meliputi akses eksklusif ke Gold Lounge di lantai 21, tempat dimana para tamu dapat menikmati berbagai keuntungan seperti private check-in dan check-out, sarapan, afternoon tea, dan evening cocktails, serta penggunaan private meeting room secara gratis.