Red Planet Hotels, grup perhotelan regional yang inovatif, meluncurkan sebuah produk hotel yang mengutamakan kebutuhan tamu hotel di Asia. Red Planet Hotels mengubah ke-24 propertinya menjadi “Red Planet”, merek yang memberikan mendefinisi baru atas pengalaman menginap di hotel ekonomis.

Asia adalah pasar wisata yang paling cepat pertumbuhannya di dunia, dengan jumlah kedatangan turis mencetak rekor baru. Hotel-hotel Red Planet menargetkan wisawatan yang bertujuan untuk berhemat dalam perjalanannya dengan menyediakan penginapan berkualitas tinggi, nyaman, dan penuh dengan teknologi di lokasi strategis, dengan harga menarik.

Red Planet Twin Room 1“Hemat untuk pelanggan dan menciptakan keuntungan bagi pemegang saham kami. Ketika tamu kami meninggalkan hotel, mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan menginap di hotel kami,” ujar Tim Hansing, Chief Executive Officer Red Planet.

Survei membuktikan bahwa ribuan tamu bahwa merek Red Planet Hotels memberikan lebih banyak apa yang diinginkan para tamu hotel. Kebanyakan tamu berusia 20 sampai 30 tahun dan generasi yang selalu terhubung dengan internet ini mengubah dinamika industri perhotelan.

“Untuk mengikuti tren ini, kami telah banyak berinvestasi di platform teknologi informasi dan sambil terus mendengarkan apa yang pelanggan butuhkan dan respon mereka. Kami telah meningkatkan kecepatan Wi-Fi di semua hotel sehingga menjadi salah satu yang tercepat di industri perhotelan. Koneksi Wi-Fi yang stabil dan cepat adalah hal terpenting bagi para tamu kami.”

Kunci utama merek baru Red Planet adalah aplikasi ponsel pintar yang berfungsi dengan sangat baik. Bukan hanya berupa portal memesan kamar yang mudah dan efisien, namun setibanya di hotel Red Planet, tamu akan segera terhubung dengan layanan menginap melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini memberikan informasi relevan mengenai acara-acara di sekitarnya dan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, langsung melalui ponsel tamu. Selain itu, berfungsi pula sebagai interkom antar kamar dan resepsionis, lini chat, dan fitur-fitur inovatif lainnya.

Red Planet Bekasi“Di tipe hotel apapun kita menginap, teknologi selalu menjadi kunci dalam membuat Anda nyaman di kota yang anda kunjungi,” tambah Hansing. “Kami selalu memberikan nilai tambah untuk pengalaman menginap melalui investasi teknologi setiap saat.”

Konsep baru Red Planet dapat dilihat melalui portofolionya yang terdiri atas 24 hotel, sebanyak 3.783 kamar di Jepang, Thailand, Indonesia dan Fiipina. Menambah dari hotel di portofolionya, Red Planet juga akan membuka properti dengan merek barunya di Tokyo dan Bangkok tahun ini.

“Lebih dari 50% tamu yang sudah menginap lebih dari empat kali bersama kami, kami pun mengadakan program loyalti pelanggan bernama REMEMBERED, yang bertujuan untuk memberi penghargaan kepada para tamu yang sering menginap bersama kami,” ujar Hansing lagi. “Saat ini kami mendapat 1.000 member baru setiap bulannya yang mengikuti program ini dan angka ini terus bertambah cepat sejalan dengan waktu.”

Sejak dibukanya hotel pertama pada 2011, Red Planet Hotels telah membuka pintunya untuk hampir empat juta tamu. Perusahaan ini mendapat modal dari investor swasta dan bersiap untuk mendaftar pada pasar modal publik.