Terhitung 1 September 2015, Ranna 212 Beach Resort Tangalle akan bergabung dengan grup Plateno, dan akan menggunakan brand Portofino. Resor ini sangat tepat untuk para wisatawan yang mencari gaya hidup mewah lengkap dengan pelayanan dan fasilitas yang ramah.

Portofino Resort & Spa Tangalle adalah resor menawan yang berada di pantai selatan Sri Lanka, berlokasi sangat strategis, tidak jauh dari airport internasional kedua Sri Lanka. Hotel ini menyediakan 21 suite dan 34 kamar deluxe, restoran dan bar dengan pemandangan spektakuler dan pelayanan yang berfokus untuk kenyamanan para tamu.

unnamed-2Plateno melakukan ekspansi dengan membuka resor-resor di lokasi yang menjadi tujuan utama para wistawan di Asia Tenggara. Hal ini menunjukan ekspansi besar dan membuat Plateno berada di posisi yang kuat sebagai operator hotel internasional dengan 20 hotel yang sudah beroperasi dan dalam pembangunan di 8 negara yang diperkirakan akan selesai pada akhir 2016, selain 3000 hotel lainnya yang sudah beroperasi di Tiongkok dan belahan dunia lainnya.
 
Portofino Resort & Spa Tangalle adalah hotel kedua Plateno di Srilanka, yang pertama adalah brand ZMAX yang akan buka di Kolombo pada tahun 2017.

Tentang Plateno Hotels Group

Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina dimulai dengan Brand 7 Days Inn Hotel. Saat ini Plateno Hotels Group memiliki 14 brand antara lain:

  • Maison Albar, Portofino, dan hotel H12 yang menyediakan pengalaman menginap dengan skala menengah atas.
  • Zmax, James Joyce Coffetel dan Lavande Hotel yang menyediakan pengalaman menginap dengan skala menengah.
  • 7 Days Premium dan 7 Days Inn yang menyediakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau.

unnamedPlateno Hotels Group juga menjadi mitra pembangunan eksklusif dan operator dari 400 hotel Hampton oleh Hilton Hotel yang akan diluncurkan di Cina dalam lima tahun ke depan. Saat ini Plateno Hotels Group menduduki peringkat 1 operator hotel di Asia dan 7 secara global, yang saat ini mengelola 3000 hotel yang sudah beroperasi dan dalam tahap pembangunan di 8 negara.

1 COMMENT

Comments are closed.