Swiss-Belhotel Petitenget, Bali: Harga Khusus Berhadiah Impian

0
188

Rantai manajemen perhotelan terdepan, Swiss-Belhotel International, telah memperkuat portofolionya di Indonesia dengan dibukanya Swiss-Belhotel Petitenget, Bali – hotel kelas menengah di pusat destinasi yang trendi dan bergaya.

Hotel tersebut memiliki 111 kamar yang nyaman dan moderen, berpadu dengan dekorasi kontemporer dan sentuhan khas Bali, untuk menciptakan suasana tenang dan santai.

Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International berkata,  “Pemandangan sawah nan spektakuler merupakan cirri khas dari Kuta Utara, yang dikelilingi oleh restoran dan kafe ternama, klub pantai, pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Swiss-Belhotel Petitenget adalah pilihan ideal bagi pecinta hidup, baik wisatawan maupun pebisnis atau keluarga.”

Untuk merayakan pembukaannya, Swiss-Belhotel Petitenget memberikan penawaran istimewa untuk tamu dengan 35% diskon pada harga kamar mulai Juli sampai September tahun ini dan bersiap untuk menjadikan mimpi akan Bali menjadi kenyataan  – baik itu menyelam di dasar laut, bungy jumping, trekking di atas gajah, skydiving, bersantap malam ditemani temaram lilin dengan pasangan di pinggir pantai menawan atau yang lainnya.

Reservasi lewat swiss-belhotel.com dan sebutkan impian Bali anda di bagian komentar melalui Opening Special Rate.

Petitenget merupakan area yang sedang trendi dengan jajaran tempat hiburan malam, termasuk Bali’s Best Bar 2014, the Mirror Lounge. Atraksi lain yang dekat hotel tersebut adalah Canggu Club dan Canggu Echo Beach Surf School. Swiss-Belhotel Petitenget juga dekat dengan lokasi wisata dan budaya seperti Tanah Lot dan Pantai Batubelig.

Peluncuran Swiss-Belhotel Petitenget telah menambah portofolio dari grup perhotelan di Indonesia menjadi 44 hotel dan resor yang tengah beroperasi, dan beberapa properti lain yang dalam proses pembangun. Swiss-Belhotel International telah dianugerahi sebagai Leading Global Hotel Chain pada Indonesia’s Travel and Tourism Awards selama lima tahun berturut-turut.

“Kami telah menjalin hubungan yang kuat dengan Indonesia melalui profesionalisme dan semangat yang tinggi,” ujar Mr, Faull. “Hal ini telah membangun pondasi kokoh pada kerjasama kami, dan tradisi tersebut terus berevolusi seiring pertambahan properti kami di Indonesia.”

Sejak didirikan 1987 lalu, Swiss-Belhotel International telah berekspansi di sepanjang Asia, Timur Tengah dan Australasia, dengan Eropa sebagai target baru menyusul pembukaan kantor baru yang berlokasi di Eropa. Grup ini berencana mengelola 250 hotel dan resor hingga tahun 2022.

Portofolio Swiss-Belhotel International saat ini meliputi lebih dari 125 hotel, resor dan proyek yang terdapat di Cina, Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Georgia, Bahrain, Irak, Kuwait, Qatar, Oman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.