SAAT ini semua orang berlomba-lomba berkreasi di dunia kuliner untuk menciptakan jenis makanan atau minuman yang unik berbahan dasar teh hijau. Swiss-Belhotel Mangga Besar, hotel bintang 4 internasional yang berlokasi di daerah pecinan, juga mempersembahkan Green Tea Marinated Wagyu Steak buah kreativitas dari Executive Chef, Sudaryanto.

Green Tea Marinated Wagyu Steak terbuat dari daging wagyu berukuran 180 gram yang disajikan dengan green tea mashed potato dan saus istimewa. Daging wagyu yang direndam selama 4 sampai 5 jam dengan campuran teh hitam, teh hijau dengan jus apel, bawang putih serta kecap asin. Kemudian dipanggang dengan tingkat kematangan sesuai selera untuk menghasilkan tekstur sempurna pada daging.   Green tea mashed potato sendiri merupakan hidangan pelengkap yang istimewa, terbuat dari kentang yang ditumbuk hingga lembut dan dicampur dengan bubuk teh hijau, saus krim serta mentega.

Selain rasa gurih dan empuk, rasa teh hijau yang ada pada daging wagyu sangat kuat sehingga begitu terasa pada gigitan pertama. Tidak lupa saus istimewa yang terbuat dari campuran buah plum, teh hitam, cuka balsamic dan lada hijau untuk menambahkan cita rasa sedikit pedas dan asam di atas daging wagyu.

Green Tea Marinated Wagyu Steak tersedia di Joe’s Grill dengan harga Rp198.000++ selama bulan Mei sampai Juni 2015. Restoran yang berlokasi di lobi Swiss-Belhotel Mangga Besar dengan spesialisasi grill ini buka dari jam 11 siang sampai jam 12 malam, suasana restoran yang nyaman menjadi pilihan para tamu untuk bisa makan atau sekedar minum-minum bersama rekan atau kerabat.

Swiss-Belhotel Mangga Besar

Jl. Kartini Raya No. 57, Jakarta 10750

Telp: (62-21) 6393 888, Fax: (62-21) 6595 888

www.swiss-belhotel.com