Mulai bulan Mei ini dan berlanjut sepanjang tahun 2015, Swiss-Belinn Legian menawarkan kesempatan eksklusif untuk belajar Kelas Memasak yang akan dimulai dengan Tour Pasar Tradisional. Kelas-kelas akan mencakup topik dari “Memasak ala Chef” untuk makanan khusus eksotis Bali/Indonesia seperti “Pepes Ikan dibungkus daun pisang”.

Chef Mustika memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di ‘bisnis kuliner’,  akan membantu memberikan pengalaman seru untuk setiap kalangan dengan tingkat kemampuan yang tentunya berbeda dan akam memimpin serangkaian kelas memasak dengan berbagi resep asli Indonesia/Bali dengan memberikan instruksi/arahan secara langsung, di mana seluruh anggota kelas terlibat untuk mempersiapkan semua bahan, sesuai dengan gambaran dari resep yang diberikan kemudian mengolahnya menjadi makanan yang lezat.

Selain keahlian memasak, Chef Mustika akan menunjukkan pentingnya memilih bahan-bahan berkualitas. Dia akan mengajarkan tamu untuk menggunakan indra penciuman mereka, sentuhan dan penglihatan untuk memilih bahan-bahan yang sempurna untuk masing-masing special menu serta menunjukkan teknik memasak yang dapat anda gunakan di dapur anda sendiri. Puncak acara pelajaran memasak ini adalah duduk bersama untuk menikmati hasil makanan tersebut sambil membahas makanan yang telah berhasil dimasak.

Acara ini berlaku bagi seluruh kalangan dan terbuka untuk umum, kelas pertama akan dimulai dengan menu “Pepes, Kare Ayam, dan Onde-Onde.” Ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan tanpa harus memiliki pengalaman memasak sebelumnya.

Setiap peserta wajib mendaftar dengan biaya RP. 300.000net per orang dan mencakup semua bahan, resep, Tour ke pasar tradisional, sertifikat dan makan siang. Kelas terbatas untuk 6 orang per sesi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat  di Facebook Fan Page kami “Swiss-Belinn Legian” atau hubungi (62-361) 760 300 atau kirim ke resvsile@swiss-belhotel.com untuk memesan tempat.

Traditional Market Tour 2Tentang Swiss-Belinn Legian

Swiss-Belinn Legian terletak di jantung Legian, dekat dengan pantai dan berdekatan dengan Kuta dan Seminyak. Hotel ini menawarkan 123 kamar termasuk 81 Kamar Superior, 40 kamar Deluxe, dan 2 Junior Suite. Setiap kamar tamu memiliki desain kontemporer modern dan di fasilitasi dengan “LCD televisi kabel dengan saluran satelit, telepon IDD/NDD, akses internet WiFi, brangkas, Individual AC, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan the, bathup atau shower. Nikmati koktail di Chadis – Rooftop Bar sembari bersantai dan menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan. Koktail, minuman dingin dan makanan International dan lokal disajikan setiap hari hingga malam. Swiss-Belinn Legian adalah tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis Anda, seminar, resepsi pernikahan, gala dinner atau pesta pribadi. Hotel ini menyediakan dua ruang pertemuan yang dapat digabungkan menjadi sebuah ruangan besar pertemuan, dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, dan kapasitas hingga 100 tamu berdiri.