Rantai manajemen perhotelan global terdepan, Swiss-Belhotel International, telah menambah sentuhan kemewahan pada The York by Swiss-Belhotel di Sydney dengan memperkenalkan kamar suite baru yang menawan.

The Swiss-SuperSuites – yang berkisar mulai dari kamar studio hingga griya tawang berkamar-tiga – semuanya dirancang bagi tamu hotel yang istimewa, dengan perlengkapan dan layanan mewah sehingga memberikan hotel tersebut kesan kelas atas bagi wisatawan yang sedang berlibur atau berbisnis.

“Mulai eksekutif senior yang sibuk hingga para tamu yang mencari sumber ketenangan di pusat kota, Swiss-SuperSuites merupakan pengalaman tak terlupakan,” ujar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

The York by Swiss-Belhotel adalah serviced residence yang terdiri atas 150 suites. Beberapa dari kamar tamunya termasuk yang terluas di Sydney, mulai dari 60 hingga 165 meter persegi.

Terdapat pilihan kamar studio, suites dengan satu, dua dan tiga kamar, dengan pemandangan Pelabuhan Sydney yang luar biasa. Tamu suites mendapat layanan harian dan akses ke dapur lengkap, cuci baju, ruang bersantai, penyejuk ruangan, balkon yang terbuka, Wi-Fi gratis, tayangan video berdasarkan permintaan dan IPTV.

Swiss-Belhotel International menawarkan layanan profesional berkualitas dalam semua aspek pada hotel, resor dan serviced residences, kondotel dan pelaksanaan manajemen properti. Sejak didirikan 1987 lalu, grup ini telah berkembang di daratan Asia dan Timur Tengah, dengan target mencapai 250 hotel dan resor yang dikelola pada 2020 nanti.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki lebih dari 125 hotel, resor dan proyek dalam portofolio globalnya, dengan properti yang terdapat di  Cina, Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Georgia, Yunani, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi Uni Emirat Arab.

SBI-The York Sydney-exteriorSwiss-Belhotel International saat ini memiliki portofolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek yang berlokasi di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Yunani, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Dianugerahi Leading Global Hotel Chain di Indonesia selama empat tahun berturut-turut dan Most Favourite 4-Star Hotel, Swiss-Belhotel International adalah salah satu hotel internasional dan grup manajemen perhotelan yang paling cepat berkembang. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor dan serviced residence.  Kantor berlokasi di Hong Kong, Dubai – Uni Emirat Arab, Shanghai – China, Sydney – Australia, Hanoi – Vietnam, Jakarta – Indonesia, Bali – Indonesia, Athena-Yunani, Bangkok-Thailand, dan Auckland – Selandia Baru.