Heineken merilis sebuah film pendek tentang perjalanan enam konsumen yang terpilih untuk merealisasikan mimpi mereka yang terbengkalai dalam sebuah kampanye bernama Heineken Dream Island. Salah satu konsumen dari Indonesia yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan perjalanan ini adalah Ricky Virgana.

Ricky Dengan Ukulele-nya di Dream Island

Ricky, yang juga salah satu anggota group band White Shoes and The Couples Company, terpilih menjadi pemenang kompetisi Heineken Dream Island yang diikuti oleh konsumen dari berbagai negara. Pada masa kompetisi Januari yang lalu, Ricky bergabung dengan ribuan konsumen lainnya untuk menceritakan mimpi terbesar apa yang ingin dia capai. Melalui video singkat, Ricky bercerita bahwa mimpinya adalah untuk membawakan dan memperdengarkan musiknya di berbagai tempat di dunia. Mimpi yang inspiratif ini membawanya manjadi satu dari enam pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama teman pilihannya di destinasi liburan impian: Dream Island.

Ricky Dengan Pemenang dari Berbagai Negara

Di antara kenyamanan liburan tropis yang ekslusif, beberapa pemenang diberikan kesempatan merealisasikan impian mereka saat itu juga. Menceritakan tentang pengalaman spesialnya di Dream Island, Ricky berujar, ”Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pulau tersebut, rasanya tidak bisa lepas dari ukulele yang saya bawa. Senang sekali bisa memainkan musik di depan para pemenang dari negara lain di sebuah pulau dengan suasana santai. ”

Ricky dan Teman Menyelam di Dream Island

Film terbaru Heineken Dream Island ini adalah bagian dari rangkaian inisiatif unik Heineken untuk melibatkan konsumen dan membangkitkan semangat mereka melalui berbagai pengalaman yang tak terduga dan menginspirasi. Untuk menyaksikan perjalanan emosional para pemenang Heineken Dream Island, silakan memutar video Youtube di link berikut http://bit.ly/1I3H22X. Never let your dreams die!