Tamu Kehormatan Khun Nisit Jansomwong, Gubernur Phuket, diberikan kain dada nomor 1 untuk Supersports 10 Miles International Run 2015 Phuket Persembahan Thanyapura, pada konferensi pers di Thanyapura Phuket. Menyusul 2 kesuksesan lomba lari 10 mil di Bangkok, penyelanggara menambahkan satu rute lomba lagi di Phuket untuk menjawab permintaan yang kian bertambah.

Thanyapura Phuket akan menyambut acara lari bertaraf internasional pertama setelah dipilih menjadi tuan rumah ‘Supersports 10 Miles International Run 2015 Phuket Persembahan Thanyapura’. Ribuan pelari dari seluruh penjuru dunia yang sudah bersiap mulai jam 6 pagi pada Minggu, 22 Maret 2015.

Supersports, rantai pakaian dan perlengkapan olahraga terdepan di Thailand dan salah satu afiliasi Central Group, dan komplek olahraga dan kesehatan Thanyapura Phuket mengumumkan perlombaan baru tersebut minggu ini, dengan tamu kehormatan termasuk Tony Morton, Managing Director CRC Sports, Chris McCormack, Executive Chairman Thanyapura Phuket;  Philipp Graf von Hardenberg, President dan CEO Thanyapura Phuket; Khun Anoma Vongyai; Direktur Kewenangan Wisata Thailand, Kantor Phuket; dan Khun Virat Patee, Direktur Kewenangan Olahraga Thailand di Phuket.

Jadwal lomba lari Bangkok untuk tahun 2015 belum diumumkan, walau demikian kemungkinan besar akan dihelat sekali lagi pada 21Juni.

Lomba lari unik ini membangkitkan kembali jalur dan lapangan pada awal mula peradaban Yunani kuno, ketika kaum Olimpian bertanding dalam ukuran kaki dan mil (lomba maraton yang sesungguhnya berjarak 26 mil dan 385 meter), dan memberikan pelari kesempatan untuk bertanding pada jarak lain. Teknologi mutakhir Thanyapura memfasilitasi pelari untuk dapat melihat waktu tempuh larinya sekitar 5 sore pada www.supersports.co.th, www.thanyapura.com, dan www.sportstats.asia.

The Supersports 10 Miles International Run Phuket 2015 Persembahan Thanyapura akan melalui empat jarak yang berbeda, dari 10 mil (16km) khas lomba lari pada umumnya, hingga 5 mil (8 km), 2 mil (3.2 km) dan 500 meter bagi anak-anak berusia 4-12 tahun.

Managing Director CRC Sports, Tony Morton dan Presiden dan CEO Thanyapura Phuket, Philipp Graf von Hardenberg; Executive Chairman Thanyapura, Chris McCormack, menyambut Gubernur Phuket Bapak Nisit Jansomwong, yang menjadi tamu kehormatan pada konferensi pers acara Supersports 10 Miles International Run 2015 Phuket Persembahan Thanyapura di hanyapura Phuket.

Sorotan utama acara ini adalah lomba lari 10 mil; dibagi atas laki-laki dan perempuan berusia 15-29 tahun, 30-39 tahun, 40-49 tahun, 50-59 tahun, dan 60 tahun keatas.  Pada perlombaan internasional, pemenang pertama, kedua dan ketiga mendapat hadiah uang tunai senilai THB20,000, THB10,000 dan THB5,000 secara berurutan. Pelari asal Thailand yang menempati posisi pertama, kedua dan ketiga mendapat hadiah uang tunai senilai THB10,000, THB7,000 danTHB 3,000 secara berurutan. Pelari peringkat pertama hingga kelima pada masing-masing kelompok akan menerima piala.

Pelari yang tertarik untuk bergabung pada lomba tersebut dapat mendaftar mulai hari ini hingga 13 Maret 2015 melalui www.thanyapura.com (Pendaftaran untuk mendapat nomor dada, cip waktu dan kaos lari dilakukan pada Sabtu, 21 Maret di Thanyapura mulai jam 10 pagi hingga 6 sore). Biaya pendaftaran lomba THB 500 untuk 10 mil, THB 400 untuk 5 mil dan 2 mil, serta THB 300 untuk lomba lari 500 meter.

Anggota Thanyapura Phuket dan Supersports memperoleh diskon THB 100 dari biaya pendaftaran untuk masing-masing tipe lomba. Medali akan diberikan kepada setiap pelari. Kaos akan diberikan untuk 1.500 pendaftar pertama.

Pendukung acara ini: Skechers, 100 Plus, Kewenangan Wisata Thailand, Thai Health Promotion Foundation, Anda Focus, Class Act Media, Vistra dan Centara Hotels and Resorts.