Acara yang digelar bersama dengan Fans Club BC link dan Grand Indonesia ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah agar dapat terselamatkan, sekaligus memberikan contoh  nilai-nilai yang baik kepada teman-teman BC untuk bersedia membantu dan berbagi kasih kepada sesama.

Bonny Christian menyampaikan, “Ekspresi cinta kasih itu tidak ada batasnya, jika kita mau melangkah banyak hal yang kita bisa lakukan untuk sesama dengan berbagai cara yang berbeda pula. Teman teman BC yang sedang tidak bisa mendonor pun di anjurkan untuk dating. Saya percaya, paling tidak mereka bisa membantu menangani proses penyelenggaraan donor ini. Dengan menyumbangkan tenaga dan perhatian saja, nilainya tidak kalah mulia,” ujar BC menambahkan.

Menurut informasi yang ada, saat ini Indonesia masih kekurangan darah sekitar 600.000 liter dalam setahun. Itu artinya donor darah adalah kegiatan kecil tapi mempunyi arti yang besar karena sangat diharapkan. Kesempatan baik inilah yang dimanfaatkan oleh BC dan friends untuk berinisiatif memberikan apa yang kita bisa dilakukan untuk menyelamatkan orang lain yang sedang membutuhkan. “Saya sangat tergugah, terlebih lagi mengingat beberapa waktu lalu ada rekan kita yang kena DBD akut, kesusahan mendapatkan darah AB rhesus plus dan akhirnya meninggal diusia 32” ujar BC prihatin.

Acara Donor darah ini dinilai cukup unik  karena pengunjung dan teman teman BC diajak bernyanyi dan bermusik yang bertemakan cinta. Lokasi donor pun  dirancang bersuasana Valentine, lengkap dengan tulisan besar LOVE dan hiasan bunga yang indah. Hal ini diyakini mampu membuat suasana donor darah menjadi lebih menyenangkan. Apalagi untuk para pendonor juga disediakan souvenir yang menarik dari panitia. BC mentargetkan untuk dapat mengumpulkan lebih dari 100 kantong darah untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain bermusik, BC juga seorang hamba Tuhan yang mampu memberikan renungan hingga dijuluki “pendeta  gaul”.  Dengan mengantongi ijasah sarjana theologia  makin menyempurnakan karir BC dibidang kerohanian, dirinya disamping bisa menghibur dan menguatkan  lewat lagu lagunya, juga mampu menyampaikan pesan pesan Tuhan yang dikemas secara ringan, menarik dan bermanfaat. Kehadiranya sebagai pendeta gaul sering mengundang banyak perhatian dan dianggap sebagai angin segar pembaruan di kalangan rohani. Muda, ganteng, modis, dan berbicara secara relevan serta selalu menjunjung tinggi toleransi beragama adalah magnet bagi banyak orang untuk senang mendengarkan ceramah dan lagu-lagu yang dibawakannya.

Berbicara mengenai BC tidak lah komplit sebelum kita berbicara BC link. BC Link adalah sebuah komunitas yang dibentuk untuk menggantikan istilah “fans club” yang ingin dihindari oleh BC. BC merasa lebih nyaman untuk dikenal sebagai hamba Tuhan yang siap melayani pekerjaan Tuhan yang luas tanpa batas didunia

ini. Dan berkat dukungan semua pihak, BC link telah berhasil menjadi wadah yang positif bagi follower BC untuk hidup lebih berguna untuk sesama, produktif, dinamis, fun tapi tetap takut akan Tuhan. Ada 4 hal yang dapat diperoleh jika bergabung dengan BC Link; 1. Belajar membantu orang lain, 2. Bernetworking, 3. Improvisasi Diri dan 4. tentunya Fun.