Manisnya Perayaan Valentine Bersama dengan Band Ungu di Summarecon Mal Bekasi

Mengungkapkan kasih sayang terhadap orang terkasih memang tak harus menunggu hari Valentine. Namun, tetap saja, Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari masih menjadi momen istimewa untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang tercinta dengan cara yang istimewa.

Makan malam romantis ditemani cahaya lilin dan alunan musik bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk merayakannya. Spesial di moment Valentine tahun ini, untuk kedua kalinya Summarecon Mal Bekasi menggelar event spesial berbalut suasana romantis. Mengambil tema The Purple of Love, pengunjung bisa menikmati dinner bersama orang terkasih dengan lantunan musik live dari grup Band Ungu. Cukup membeli paket makan malam seharga Rp. 500.000, pengunjung bisa menikmati kelezatan menu makan malam yang disajikan di atas meja yang sudah dihias dengan cantik untuk makan malam yang berkesan. Selain penampilan band Ungu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan dari Stigma Band dan Several Band. Di meja makan malam, telah disiapkan pula hiasan bunga sebagai pemanis, cokelat serta boneka yang bisa dibawa pulang setelah acara.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Perayaan kasih sayang tanpa disadari sudah menjadi perayaan yang dilakukan setiap hari. Namun untuk mendapatkan moment yang lebih special kali ini, pengunjung tidak perlu repot karena konsep yang dihadirkan dalam rangkaian kali ini sudah dipastikan akan menjadi perayaan yang special untuk pengunjung Summarecon Mal Bekasi dan pasangannya.”

Dekorasi valentine bisa pengunjung rasakan ketika akan masuk ke area The Downtown Walk. Dominasi warna pink dan merah melalui hiasan hati ditengah panggung hingga mawar merah yang tersebar akan menambah nuansa romantis area The Downtown Walk. Dengan total 436 kursi telah disiapkan untuk menampung sebanyak lebih dari 200 pasangan yang akan merayakan valentine pada hari ini baik itu bersama kekasih, teman ataupun keluarga terdekat. Hingga menjelang acara, sebanyak lebih dari 300 kursi telah terisi untuk meramaikan acara yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2015.

Dipandu oleh MC, rangkaian acara akan berlangsung mulai pukul 8 malam. Selain diisi dengan makan malam romantic dan penampilan band Ungu, pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai games menarik seperti gombalan dan bola cinta yang akan menguji kekompakan dari pengunjung dan pasangannya.