Dengan mengucapkan rasa syukur yang kepada Tuhan YME, pada Jumat 30 Januari 2015 Grand Tjokro Jakarta resmi beroperasi, acara grand opening ini kami kemas dengan sangat istimewa mengusung tema tradisional jawa yang sangat kental yaitu “Parade Tumpeng” , tumpengakan di kirab atau diusung secara beriring iring dari yang terbesar sebanyak 6 buah. Tumpeng merupakan warisan tradisi nenek moyang yang sangat tinggi nilai dan maknanya karena merupakan simbolisasi yang bersifat sakral. Kesemua unsure lauk pauk yang ada pada tumpeng merupakan wujud perwakilan semua hal yang dimiliki manusia untuk dipersembahkan kepada yang Maha Kuasa.

Tumpeng berbentuk kerucut yang mengandung makna ‘mengarah kepadaTuhan YME’, sebagai pusat dari ungkapan syukur, rasa syukur kami segenap jajaran staf dan managemen karena telah diresmikannya Grand Tjokro Hotel Jakarta.

Grand Tjokro Hotels, sebagai salah satu brand di bawah naungan manajemen KAGUM Hotels, dengan konsep sentuhan Indonesia yang ramah ,kembali mengembangkan ekspansinya dengan mengoperasikan hotel ke-4, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta, menyusul tiga hotel sebelumnya, Grand Tjokro Klaten, Grand Tjokro Yogyakarta dan Grand Tjokro Pekan baru. Hotel bintang empat ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi dengan sentuhan khas Indonesia, yang dikombinasikan dengan konsep modern dan fasilitas lengkap, untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Berlokasi sangat strategis, di Jalan Daan Mogot no. 63 Jakarta Barat, Grand Tjokro Jakarta hanya beberapa menit berkendara menuju pusat perbelanjaan dan bisnis di Jakarta Barat, juga pintu tol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Dengan 147 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang eksklusif dan amenities yang lengkap,kenyamanan tempattidur,televise LED dengan saluran nasional dan internasional, air panasdan air dingin, mesin pembuat the dan kopi, pengering rambut, kotak penyimpanan barang berharga, alat pendingin ruangan dan lemaries mini. Ballroom berkapasitas besar dan ruang pertemuan dengan peralatan modern dapat menunjang acara-acara bisnis, pesta pernikahan, seminar atau ulangtahun. Untuk para Tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau kolega, fasilitas restoran, lounge, Spa, karaoke dan kolam renang dapat menjadi pilihan selama menginap.

Dengan mengucapkan rasa syukur yang kepadaTuhan YME, pada hari ini tanggal 30 Januari 2015 Grand Tjokro Jakarta resmi beroperasi, acara grand opening ini kami  kemas dengan sangat istimewa mengusung tema tradisional jawa yang sangat kental yaitu “ Parade Tumpeng” , tumpeng akan di kirab atau diusung secara beriringiring dari yang terbesar sebanyak 6 buah.Tumpeng merupakan warisan tradisi nenek moyang  yang  sangat tinggi nilai dan maknanya karena merupakan simbolisasi yang bersifat sacral. Ke semua unsur lauk-pauk yang ada pada tumpeng merupakan wujud perwakilan semua hal yang dimiliki manusia untuk dipersembahkan kepada yang Maha Kuasa. Tumpeng berbentuk kerucut  yang  mengandung makna ‘mengarah kepada Tuhan YME’, sebagai pusat dari ungkapan syukur, rasa syukur kami segenap jajaran staf dan managemen karena telah di resmikannya Grand Tjokro Hotel Jakarta.

Untuk info lebih lanjut mengenai Hotel Grand Tjokro Jakarta, silahkan kunjungi situs www.grandtjokro.com/jakarta atau email jakarta@grandtjokro.com dan di nomor telepon 021 – 566 0229.