Jika Anda ingin memenangkan kesempatan untuk melakukan upgrade kabin pada penerbangan Air France, simak informasi berikut ini.

September 2014, Air France, salah satu maskapai ternama dunia, memulai penerbangan dengan menggunakan kabin-kabin baru mereka (Economy, Premium Economy dan Business Class) pada beberapa rute tertentu di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia. Untuk merayakan peluncuran kabin baru tersebut, Air France menyelenggarakan sebuah acara unik yang diselenggarakan di Jepang dan Singapura, di mana tepat sebelum boarding penumpang diundang untuk bermain real-time mobile game di ruang boarding untuk memenangkan upgrade instan dari kabin ekonomi/premium ekonomi ke kabin bisnis.

Mulai dari pasangan yang sedang berbulan madu hingga penumpang senior, game ini telah diikuti lebih dari 400 penumpang yang berpartisipasi dalam game yang berdurasi 15 menit ini, dengan memainkan aplikasi bernama Cloud Slicer yang dikembangkan secara khusus untuk event ini. Puluhan penumpang yang sedang bermain ditampilkan secara real time pada 3 layar raksasa yang terletak di boarding gates. Penumpang yang memperoleh skor tertinggi langsung mendapatkan upgrade ke kelas bisnis untuk penerbangan mereka.

Dengan memberikan keberhasilan mereka, Air France telah memutuskan untuk membuka permainan ini untuk umum, dan akan menawarkan upgrade gratis bagi penumpang yang akan melakukan penerbangan Air France pada tahun 2015. Mulai pada 19 Januari 2015, selain Jepang dan Singapura, permainan ini akan tersedia juga di penerbangan Indonesia, China, dan Hong Kong.

Agar dapat turut serta di permainan ini, penumpang harus memegang tiket Air France yang masih berlaku untuk keberangkatan dari salah satu tujuan yang disebutkan di atas. Mereka yang tidak mempunyai tiket Air France juga masih bisa bermain game ini untuk sekadar hiburan selama menunggu boarding.

Unduh game ini sekarang di ponsel Anda untuk mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan upgrade pada penerbangan Anda.

App Store:

https://itunes.apple.com/us/app/cloud-slicer/id923413476?mt=8

Android Play Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.airfrance.store.cloudslicer

Atau untuk info lanjut, silahkan kunjungi http://youtu.be/RA1qRlUynGg

Air France New Business ClassTentang Air France – KLM

Air France – KLM merupakan pemain utama dalam industri transportasi udara. Grup ini mengoperasikan jaringan penerbangan jarak jauh terkemuka dengan keberangkatan dari Eropa. Pada tahun 2013, Air France – KLM membawa 77.3 juta penumpang dan 1.3 juta ton kargo, Armada grup ini terdiri dari 552 pesawat. Jaringannya mencakup 231 tempat tujuan di 103 negara dari kantor pusatnya masing-masing yaitu Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. Program keanggotaan penerbangan Flying Blue merupakan pemimpin di Eropa dan memiliki lebih dari 24,5 juta anggota. Dengan mitra mereka Delta dan Alitalia, Air France dan KLM mengoperasikan perusahaan bersama transatlantic terbesar dengan lebih dari 250 penerbangan harian. Air France dan KLM merupakan anggota dari aliansi SkyTeam yang memiliki 20 maskapai anggota, menawarkan  pelanggan akses ke jaringan global lebih dari 16.323 penerbangan setiap harinya ke 1.052 tempat tujuan di 177 negara.

Saat ini, KLM Royal Dutch Airlines menawarkan penerbangan setiap harinya dari Jakarta dan Denpasar pada sore hari. Dari Jakarta melalui Kuala Lumpur ke Amsterdam dan Denpasar melalui Singapura ke Amsterdam. Sedangkan Air France, menawarkan penerbangan malam harian dari Jakarta melalui Singapura menuju Paris.

Situs: www.airfranceklm.com