Kopi Kapal Api untuk Pelanggan Play Media

0
636

 

MNC Play Media dan PT Santos Jaya melakukan kerja sama co-branding yang ditandai dengan signing ceremony Memorandum of Understanding (MoU) pada 28 November 2014 di Walk In Center, MNC Tower, Jakarta Pusat. Penandatanganan kesepakatan ini diwakili oleh Aditya Haikal selaku GM Marketing Play Media dan Hariyanto selaku Stall Manager PT Santos Jaya (Good Day). “Dengan adanya kerja sama ini diharapkan pemasaran Play Media lebih bervariatif dan memberikan privilege tersendiri bagi calon pelanggan dan pelanggan Play Media,” ujar Aditya Haikal.

Co-branding  merupakan salah satu strategi aliansi yang dapat meningkatkan nilai ekuitas merek dengan menggabungkan kekuatan merek-merek yang berkolaborasi. Strategi ini semakin berkembang seiring dengan berkembangnya dunia modern marketing. Play Media juga telah mengadopsi strategi tersebut dengan banyak melakukan sinergi co-branding di antaranya dengan: Bank BNI, Bank BCA, Bank Mandiri, MNC Travel Group, Koran SINDO, dan pada penghujung tahun ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan co-branding dengan PT Santos Jaya melalui brand Kapal Api dan Good Day-nya.

Dengan menyediakan jaringan internet dan diberikan kesempatan untuk melakukan branding di coffee stall Kapal Api di MNC Tower oleh Play Media, calon pelanggan dan pelanggan Play Media akan diberikan keistimewaan khusus untuk dapat menikmati Kopi Kapal Api dan Good Day yang menjadi pelengkap dari experience car, Street Café Play Media.

“Co-branding ini juga merupakan upaya PT Santos Jaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat menikmati sajian Kapal Api dan Good Day sekaligus menikmati layanan internet Play Media”, ujar Bapak Hariyanto.

Dalam waktu dekat Play Media juga akan melakukan berbagai macam sinergi dengan konsep yang unik, tidak biasa, dan baru yang tidak hanya meningkatkan brand awareness Play Media, tetapi juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tentang MNC Play Media

Didirikan pada Januari 2013, PT.MNC Kabel Mediacom (MKM) adalah bagian dari Global Mediacom (MNC Group), yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic.

Dengan menggunakan infrastruktur terkini Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan brand Play Media menghadirkan 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari: Light Speed Internet dengan kecepatan 2.5 Gbps ready, Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV HD ready, Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dan Crystal Clear Telephony, dengan fitur Video Call.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.mncplaymedia.com